SOLOPOS.COM - The Pilot. (Cinema XXI)

Solopos.com, SOLO — Banyak yang penasaran dengan sinopsis The Pilot lantaran film drama ini sedang tayang di bioskop Indonesia.

Film garapan sutradara Paul Doucet ini diproduseri langsung oleh Eric Gendarme dan Thomas Lubeau, Tak hanya sebagai sutradara, Paul Doucet juga menulis cerita dari film tersebut. The Pilot merupakan film panjang pertama sutradara Paul Doucet, yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara beberapa film pendek, antara lain Bunker (2010), Une Histoire de Famille (2011), dan Exterminatus (2016).

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

The Pilot juga dibintangi beberap aktor dan aktris ternama, di antaranya Hugo Becker, Eye Haidara, Kahina Carina, Gregory Fitoussi, Lallie Lanners, Jaen-Baptiste Anoumon, Elisabeth Mbai Mbanzani, dan Sayyid El Alami.

Mengutip sinopsis The Pilot di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia, film ini mengisahkan tentang kebimbangan seorang pilot bernama Daniel ketika disuruh memilih keluarga atau negaranya. Hal ini dikarenakan keluarganya, yakni istri dan putrinya diculik oleh teroris.

Daniel yang sedang bertugas di Mali itu pun kebingungan. Pasalnya, teroris akan mengeksekusi istri dan putrinya jika Daniel tidak menggagalkan penangkapan seorang kepala jaringan jihad bernama Coulibaly. Penangkapan tersebut kebetulan dilakukan oleh timnya.

Dia dihadapkan dengan pilihan yang begitu sulit antara memilih menyelamatkan keluarganya atau membela negaranya yang konon diserang oleh jaringan jihad tersebut.

Nah, penasaran dengan kelanjutan sinopsis The Pilot ini serta keputusan yang diambil Daniel yang bekerja sebagai pilot tersebut? Untuk menemukan jawabannya, kamu bisa menyaksikan film The Pilot di bioskop kesayangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya