SOLOPOS.COM - Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir. (Instagram/filmbangkukosong)

Solopos.com, SOLO — Banyak yang penasaran dengan sinopsis Bangku Kosong: Ujian Terakhir, mengingat film horor ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis (5/10/2023).

Film garapan sutradara Lakonde ini sebetulnya bukan film baru. Pada 2006, pernah ada film dengan judul Bangku Kosong. Meski judulnya hampir sama, film terbarunya ini menyajikan cerita yang berbeda dengan narasi yang cukup unik.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Bangku Kosong: Ujian Terakhir dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Karina Suwandhi, Teddy Syah, Lania Fira, Maisha Kanna, Dinda Mahira, Andy/Rif, Barbie Arzetta, Irgi Fahrezi, Rachel Patricia, Emyr Razan, Emiliano Fernando Cortizo, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Bangku Kosong: Ujian Terakhir di laman Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang ujian terakhir siswa kelas 3 SMA Bintang Bangsa. Saat ujian dilangsungkan, semua berlangsung baik-baik saja. Namun, ujian tersebut berjalan hingga hari.

Ketika ujian sudah selesai dan kertas ujian dikumpulkan, satu per satu para siswa-siswi mengalami kesurupan. Tak hanya satu atau dua orang, kesurupan ini seperti menular ke semua orang di ruangan tersebut, dan satu per satu berjatuhan. Dalam sekejap, aula yang luas itu menjadi tempat pembantaian yang mengerikan. Sebagian murid dan guru mencoba keluar sekolah, tapi sekolah tersebut seperti terkurung oleh kekuatan jahat yang mencegah mereka keluar dari tempat tersebut.

Puluhan murid tewas secara mengerikan, dan membuat Kepala Sekolah, Amanda Kertanegara meminta bantuan Abah Ayub dan asistennya, Nakila, untuk menyelamatkan murid-muridnya. Mereka menyadari jika yang dihadapi ini merupakan iblis yang mempunyai kekuatan besar dan akan menghabisi siapapun yang ada di sekolah tersebut.

Nah, penasaran dengan kelanjutan sinopsis Bangku Kosong: Ujian Terakhir ini? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan mulai Kamis (5/10/2023).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya