SOLOPOS.COM - Film The Exorcist: Believer. (Instagram/imax)

Solopos.com, SOLO — Dalam sinopsis dari The Exorcist: Believer terdapat kisah menarik, berupa pengusiran iblis dengan menggunakan empat keyakinan yang berbeda. Hal ini pun membuat penasaran publik, bagaimana kisah film horor ini?

Film garapan David Gordon Green ini merupakan sekuel dari The Exorcist (1973). Skenario film tersebut ditulis oleh Peter Sattler, David Gordon Green, Scott Teems, Danny McBride, dan William Peter Blatty.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

The Exorcist: Believer dibintangi beberapa aktor dan aktri ternama, di antaranya Ellen Burstyn, Jennifer Nettles, Leslie Odom Jr, Ann Dowd, Raphael Sbarge, Olivia O’Nell, Lidya Jewett, Chloe Traicos, EJ Bonilla, Antoni Corone, Norah Murphy, Danny McCarthy, dan masih banyak lagi.

Dalam sinopsis The Exorcist: Believer di Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang ritual pengusiran iblis dengan empat keyakinan. Cerita bermula ketika dua gadis menghilang ke dalam hutan dan kembali tiga hari kemudian tanpa mengingat apa yang terjadi pada mereka.

Di menit pertama, penonton bakal diperlihatkan suasana Haiti 13 tahun silam. Di mana Victor Fielding dan istrinya yang sedang hamil besar sedang berlibur. Tak disangka, gempa besar mendadak memporak porandakan Haiti dan menyebabkan istrinya meninggal saat melahirkan anak mereka Angela.

Di masa sekarang, Angela sudah berusia 13 tahun dan Victor menjadi orang tua tunggal yang membesarkan anaknya sendirian. Keesokan harinya saat sepulang sekolah, Angela dan temannya Katherine menghilang di hutan, dan membuat orang tua mereka panik. Pencarian besar-besaran dikerahkan, dan tiga hari kemudian mereka berhasil ditemukan, namun mereka tak bisa mengingat apa yang terjadi terhadap mereka selama menghilang tiga hari tersebut.

Dalam sinopsis The Exorcist: Believer ini juga dikisahkan ketika mereka pulang ke rumah masing-masing. Saat itu, peristiwa aneh mulai bermunculan dan menakutkan orang tua mereka, tak terkecuali Victor. Perilaku Angela menunjukkan keanehan saat melukai badannya sendiri dan bahkan kukunya pun terkelupas dan berdarah.

Hal yang sama juga diperlihatkan Katherine saat di gereja dengan berteriak kencang kepada semua orang saat kebaktian dilangsungkan. Suster Ann yang merupakan tetangga Victor dan bekerja di rumah sakit yang merawat kedua anak itu mengenalkan Victor pada satu-satunya orang yang masih hidup yang pernah menyaksikan hal seperti itu sebelumnya, yaitu Chris MacNeil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya