SOLOPOS.COM - Petualangan Sherina 2. (Instagram/filmpetualangansherina)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Petualangan Sherina 2 banyak bikin penasaran masyarakat karena film drama musikal ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis (28/9/2023).

Film garapan sutradara Riri Reza merupakan lanjutan dari film Petualangan Sherina (2000) dengan konsep yang sama, yakni drama musikal. Dalam film ini juga tetap mempertahankan unsur penokohan seperti pada film pertama sehingga tetap memiliki keterkaitan dengan para penggemar setia film tersebut, yaitu Sherina dan Sadam.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Beberapa artis ternama juga bermain di film ini, di antaranya Sherina Munaf, Derby Romero, Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Kelly Tandiono, Quinn Salman, Chandra Satria, Randy Nidji, Mathias Muchus, Ucy Nurul, Ratna Riantiarno, Adi Timo, hingga Wisnu Dwi.

Mengutip sinopsis Petualangan Sherina 2 di Cineverse.id dan laman resmi bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang pertemuan kembali sepasangan sahabat, Sherina dan Sadam di Kalimantan. Kala itu, Sherina mendapatkan tugas liputan di hutan hujan tropis di Kalimantan dan ternyata pengelola hutan tersebut merupakan Sadam.

Di hutan tersebut, Sadam dan Sherina terlibat dalam sebuah petualangan seru ketika ada oknum yang mencuri anak orang utan. Persahabatan mereka diuji dan keduanya kembali terseret dalam petualangan penuh drama dalam bentuk aksi, nyanyian, dan tarian yang menawan.

Petualangan Sherina dan Sadam juga semakin seru saat mereka harus mempertahankan diri dari penjahat yang berusaha menyerang. Hal ini tentu membuat ingatan para penonton kembali dengan cerita Petualangan Sherina ketika Sadam dan Sherina masih kecil.

Nah, penasaran dengan kelanjutan sinopsis Petualangan Sherina 2 ini? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film di bioskop mulai Kamis (28/9/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya