SOLOPOS.COM - Konser Ed Sheeran di Jakarta pada 2024. (Instagram/pkentertainment.id)

Solopos.com, SOLO-Pihak promotor konser Ed Sheeran di Jakarta, PK Entertainment, mengumumkan lokasi penyelenggaraan pertunjukan musik tersebut pindah dari Gelora Bung Karno (GBK) Senayan menjadi di Jakarta International Stadium atau JIS.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Lokasi konser untuk Ed Sheeran: + – = ÷ x Tour 2024 di Jakarta yang terjadwal pada tanggal 2 Maret 2024 akan berpindah dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) ke Jakarta International Stadium (JIS),” tulis PK Entertainment dikutip dari Bisnis.com pada Sabtu (17/2/2024).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Sebagaimana diketahui penyanyi solo asal Inggris itu bakal menggelar konser di Jakarta pada 2 Maret 2024. Awalnya GBK dipilih sebagai lokasi pertunjukan musik tersebut.

Menurut keterangan promotor, keputusan memindah lokasi konser Ed Sheeran tersebut diambil setelah melalui pertimbangan matang dari semua pihak yang terlibat, dengan prioritas utama untuk mendukung pertandingan sepak bola Tim Nasional Indonesia vs Vietnam yang dijadwalkan berlangsung pada 21 Maret 2024 di GBK.

“Pemindahan lokasi sekaligus memastikan para penggemar mendapatkan pengalaman konser terbaik, termasuk sensasi panggung 360 derajat yang ikonik, yang merupakan standar global untuk Ed Sheeran: + – = ÷ x Tour 2024,” papar promotor.

Untuk konser ini, promotor menyediakan enam opsi kategori tiket yang dapat dipilih, yaitu Pink dengan harga Rp5juta, Purple dengan harga Rp3,5juta, Blue dengan harga Rp2,5juta, Orange dengan harga Rp2juta, Yellow dengan harga Rp1,5juta, dan Green dengan harga Rp900ribu.

Harga tersebut belum termasuk  biaya pajak, biaya platform, dan biaya lainnya. Adapun, beberapa kategori masih tersedia seperti Pink, Purple, Orange dan Yellow.

Tidak seperti konser lainnya, Ed Sheeran juga akan menyajikan panggung 360 derajat yang bisa dilihat dari semua sisi.  Ed Sheeran juga akan membawakan 26 lagu, dengan beberapa lagu andalan seperti The A Team, Thinking Out Loud, Photograph, Perfect dan lainnya.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Jangan Salah Lokasi, Konser Ed Sheeran Pindah dari GBK ke JIS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya