SOLOPOS.COM - Lucinta Luna (Youtube Denny Sumargo)

Solopos.com, SOLO-Artis transgender Lucinta Luna mengaku ingin tobat setelah menyaksikan film Siksa Neraka. Bahkan setelah menyaksikan film besutan Anggy Umbara itu, dia mengaku ingin kembali ke kodratnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pengakuan itu ditayangkan melalui Instagram miliknya. Salah satu video memperlihatkan artis yang melakukan operasi plastik di Korea Selatan itu pulang menonton film.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Kak gimana reaksinya habis nonton film Siksa Neraka?” tanya pria yang memvideokan Lucinta Luna dikutip dari Instagramnya pada Sabtu (13/1/2024).

Lucinta Luna pun menjelaskan adegan film Siksa Neraka menyeramkan sehingga dia ingin bertobat. “Banyak banget adegannya yang sangat serem nggak kuat aku nontonya. Dan aku juga harus banyak perubahan, aku ga mau lagi nonton itu lagi karena itu serem banget. Terima kasih netizen sudah nyadarin aku. Serem banget filmnya, pokoknya aku mau berubah, aku mau berubah, aku mau berubah,” demikian ucap Lucina Luna.

Tak lama setelah pengakuan tersebut, ia memberikan beberapa bukti melalui video yang dia unggah di Instagramnya. Salah satunya dia mengunggah video tengah membakar celana dalam seksi miliknya di Instagram.

Seolah ingin menegaskan perubahannya, dia juga membagikan wig koleksinya kepada mereka yang mereka membutuhkan terutama bagi para pejuang kanker.

“Dengan rasa cinta dan kasih, ini adalah sebagai bentuk endorsean terakhir yang ku iklankan. Dan juga sebagai bentuk kehormatanku maka aku akan memberikan atau menyumbangkan Wig Wig cantik ini kepada Orang orang yang membutuhkan, Baik itu para pendatang baru di dunia entertaint mau pun para Pejuang Kanker agar bisa menghibur mereka dengan rambut dan senyum cantik diwajah mereka..  Hanya ini yang dapat kulakukan, karena di tahun 2024 ini LUCINTA ingin berubah lebih baik dan menjadikan diriku pribadi yang lebih sangat baik lagi ke depannya.. Aku Hanya Manusia Biasa.. Tempatnya Salah dan Pendosa… Terima Kasih Netizen … Kiss.. sebelum menghujat budayakan membaca caption sampai habis dulu yah tong … semua itu butuh proses,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan dirinya bersama rambut palsu miliknya.

Tidak lama setelah pengumuman untuk bertobat, Lucinta Luna membagikan unggahan lainnya. Masih melalui Instagram, ia berbicara soal takdir dan proses.

“Seperti apa kita dilahirkan adalah takdir. Seperti apa kita bertumbuh adalah proses … semua ada prosesnya … kalo mau instan bikinin buat aku Mie Instan yah ndokkk,” demikian tulisnya menyertai unggahan video singkat tersebut.

Tidak diketahui secara pasti apakah Lucinta Luna bakal benar-benar bertobat atau hanya gimmick semata. Kendati demikian, banyak warganet memberikan semangat untuk Lucinta Luna.

“Bismillah, moga niatnya n proses tobatnya diberi kemudahan ya kak Lun. Aamiin,” tulis @lovelymakeup*** di kolom komentar.

“Enthusiasm for the process of cici,” tulis @apii***.

Sementara saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, dia mengatakan akan berbuat lebih baik lagi. Dia juga meminta warganet untuk tidak menghakiminya.

“Kalau aku bilang ingin lebih baik ya aku ingin berbuat lebih baik. Aku percaya kok apa kata yang ada di dalam hadis maaf ya misalnya pelacur aja bisa masuk surga dengan cara dia ngasih makan hewan peliharaan kayak anjing kayak kucing ya kan aku percaya hal itu ya mungkin sekotor-kotornya aku, seburuk-buruknya aku ya mudah-mudahan kita kan gak bisa menghakimi ya netizen tuh gak bisa menghakimi aku layak masuk surga atau tidak,” ujarnya dikutip dari YouTube Denny Sumargo pada Sabtu (13/1/2024).

Dia juga minta warganet untuk tidak membawa-bawa orang tuanya. “Jangan bawa-bawa orang tua aku yang udah meninggal gitu. Tolong gitu. Kayak kalau setiap aku Lebaran foto gitu depan makam itu kata-katanya enggak ada yang namanya positif selalu negatif ini. Aku ingin berusaha menebar kebaikan
kepada siapa pun itu yang penting intinya baik aja dulu,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya