SOLOPOS.COM - Lulu Tobing. (Instagram @lutob)

Solopos.com, SOLO-Artis Lulu Tobing kembali gugat cerai terhadap sang suami Bani Mulia. Ini menjadi kali kedua pemeran sinetron Tersanjung itu menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pasangan itu pun disebut akan menghadapi proses sidang perceraian.  Melalui pernyataan Jajat Sudrajat Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Lulu Tobing dan Bani Mulia hadir pada sidang perceraian pertamanya. Namun, tidak diketahui kapan gugatan itu diajukan oleh Lulu.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Sidang pertama, kedua belah pihak hadir. Kami juga tidak tahu ya kapan mendaftarkannya. Tapi suaminya juga hadir, penggugatnya juga hadir,” ucap Jajat Surdajat pada tayangan video dikutip dari Insertlive pada Senin (6/11/2023).

Setelah sidang cerai pertama, Lulu Tobing dan Bani Mulia akan menjalani mediasi yang akan dilanjutkan dengan sidang perceraian. “Setelah mediasi, kita akan menunggu laporan dari mediator. Kemudian ditetapkan hari sidangnya, kita akan panggil kembali nanti,” papar Jajat.

Sebelumnya Lulu Tobing sempat menggugat cerai Bani Mulia pada 2021 lalu. Namun, gugatan  itu ditolak oleh hakim sehingga keduanya memilih rujuk dan batal berpisah.

Pada Juli lalu, ia juga disorot lantaran jarang membagikan foto kebersamaannya dengan Bani di media sosial. Namun ternyata dia punya alasan. “Kenapa nggak pernah unggah foto bareng suami di media sosial?” tanya Melaney Ricardo di kanal YouTube dikutip pada Senin (6/11/2023).

“Emang penting?” jawab Lulu.

“Kayaknya emang dari dulu begini [menutup diri], jadi tanpa gue sadari dengan berjalannya waktu gue kayak terus ngejalanin apa yang bikin nyaman. Ya udah itu aja yang dijalanin. Nggak peduli orang ngomong apa, nggak peduli orang butuhnya apa, ya mungkin memang idealis ya,” lanjutnya.

Pernikahannya dengan Bani tidak jua dikaruniai buah hati, Lulu Tobing yang gugat cerai suami merasa santai. Bahkan dia tidak peduli omongan orang tentang ketidakhadiran anak dalam hidupnya.

“Tapi bagi gue itu nggak gue gubris, gue mau ngejalanin apa yang jadi cita-cita gue. Udah cek kesehatan juga aman, ga ada masalah. Ya emang Tuhan nggak kasih kali. Apapun yang nggak ada yaudah enggak. Bukannya gue tidak menghargai usaha orang lain enggak ya. Tapi, gue enggak begitu. Gue yang kalau belum ada yaudah enggak usah yang lain aja next, apa gitu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya