SOLOPOS.COM - Margot Robbie. (Instagram/@margotrobbieofficial)

Solopos.com, SOLO-Lionsgate mengumumkan bahwa aktris Margot Robbie bergabung sebagai produser dalam proyek film adaptasi dari pemainan papan populer Monopoly. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Menurut laporan IGN pada Kamis (11/4/2024), Lionsgate mengumumkan hal tersebut dalam sebuah presentasi di ajang CinemaCon 2024, Rabu (10/4/2024).

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Robbie memproduksi film tersebut bersama dengan rumah produksi miliknya, yaitu LuckyChap yang pernah terlibat dalam penggarapan Barbie. Perusahaan itu dipimpin oleh Robbie bersama dengan Tom Ackerley dan Josey McNamara. Hasbro Entertainment dikabarkan juga akan terlibat dalam produksi film tersebut.

“Seperti semua kekayaan intelektual terbaik lainnya, permainan ini [Monopoly] telah bergema di seluruh dunia selama beberapa generasi dan kami sangat bersemangat untuk menghidupkan permainan ini bersama tim-tim hebat dari Lionsgate dan Hasbro,” kata pihak LuchyChap dalam sebuah penyataan dikutip dari Antara pada Kamis (11/4/2024).

Akan tetapi, belum ada informasi lebih detail mengenai proyek film yang diangkat berdasarkan permainan simulasi jual beli properti yang bakal melibatkan Margot Robbie sebagai produsernya.

Rumor mengenai film adaptasi dari permainan Monopoly telah beredar sejak 2007 lalu di mana Ridley Scott dikabarkan akan memimpin proyek tersebut. Rumor terbaru pada tahun 2019 menyebutkan bahwa aktor Kevin Hart dan sutradara Tim Story akan bergabung untuk menggarap proyek film Monopoly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya