SOLOPOS.COM - Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama Babe Cabita. (Instagram @smindrawati)

Solopos.com, SOLO-Komika Babe Cabita meninggal dunia pada hari ini, Selasa (9/4/2024), Menteri Keuangan Sri Mulyani turut berduka cita atas kepulangan komika berusia 34 tahun tersebut.

Dalam unggahan Instagram @smindrawati, Sri Mulyani menyampaikan ungkapan turut berdukacita atas kepulangan Babe Cabita yang bernama asli Priya Prayogha Pratama. Diketahui, Babe Cabita meninggal dunia pagi ini di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengenang pertemuan dengan Babe Cabita sang jawara Stand Up Comedy Indonesia 2013 saat sempat bertamu ke kantor Kemenkeu.

“Kala itu, kami mengundang para pelaku seni Indonesia untuk berbincang mengenai kebijakan-kebijakan keuangan negara,” tulis Sri Mulyani.

Menteri Keuangan Sri Mulyani juga mendoakan agar amal ibadah Babe Cabita diterima Allah SWT. Unggahan  itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan mendoakan almarhum Babe Cabita.

“Semoga husnul khatimah. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin yra,” tulis @macca*** di kolom komentar dikutip dari Instagram @smindrawati pada Selasa (9/4/2024).

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, gw bakal kangen konten & teriakan ” Hiyyyaaaa ” dr konten lu, Be. Semoga keluarga d berikan kesabaran & keikhlasan,” tulis @rams***.

“Innalilahi wa innailaihi ro’jiun atas meninggalnya bang Babe Cabita semoga Husnul Khotimah  pdhal lucu dan gokil selamat jalan ya bu Menkeu,” tulis @nick***.

“Innalillahi wainnailaihi rooji’uun Allahummaghfirlaha warhamha wa’afihi wa’fu’anha, semoga husnul khotimah, diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan aamiinn,” tulis @chandra***.

Dikutip dari Bisnis.com pada Selasa (9/4/2024), Priya Prayogha Pratama, dikenal sebagai Babe Cabita (5 Juni 1989 – 9 April 2024) adalah seorang pelawak tunggal dan aktor berkebangsaan Indonesia.

Dia dikenal sebagai juara Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV pada musim ketiga di tahun 2013. Babe menjuarai kompetisi tersebut setelah berhasil mengalahkan Fico Fachriza di grand final.

Ciri khas pembawaan komedinya adalah materi yang santai, lugas, gaya act out–nya yang berani, yang mampu membuat penonton tertawa. Tagline yang sering dilontarkannya adalah “ahh… sudahlah”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya