SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Solopos.com, SOLO – Setelah membuat geger dunia maya karena lepas jilbab, Nathalie Holscher kembali membuat heboh dengan pernyataannya. Dengan lantang, Nathalie Holscher tak ingin lagi menerima nafkah untuk anak sang anak.

Pernyataan itu diduga ditujukan untuk mantan suaminya, Sutisna alias Sule. Secara terbuka melalui akun Instagramnya, @nathalieholscher, Senin (17/7/2023), wanita 30 tahun itu menegaskan ingin memulai hidup baru.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Bismillahirrahmanirrahim, saya ingin memulai hidup baru. Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta. Bisa di stop aja bulanan Adzam, mobil, rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya,” tulis Nathalie menyertakan foto bersama sang anak.

Diketahui, Sule mengaku masih memberikan nafkah terhadap anak yang kini diasuh Nathalie Holscher. Di sisi lain, Nathalie Holscher juga sempat mengatakan ada nafkah bulanan senilai Rp25 juta yang diberikan Sule untuk sang anak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nathalie Holscher (@nathalieholscher)

Di unggahan yang sama, Nathalie Holscher membeberkan sejumlah tudingan yang diduga ditujukan untuk Sule.

“Sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melalukan apa pun untuk dia yang pada akhirnya sia2, ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti. Saya melahirkan anak saya pun dia sampai ingin tes DNA anak saya,” ungkapnya.

“Saya hamil pun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya ‘gimana nih bunda hamil‘. Sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya! Terima kasih,” pungkas Nathalie Holscher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya