SOLOPOS.COM - Aksi panggung One Ok Rock. (Instagram One Ok Rock)

Solopos.com, SOLO-Band asal Jepang One Ok Rock secara resmi mengumumkan akan menyelenggarakan konser hari kedua di Indonesia dalam tur konser mereka Luxury Disease Asia Tour 2023 pada 30 September mendatang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Melalui akun Twitter mereka @ONEOKROCK_japan, Minggu (11/6/2023), mereka akan melaksanakan konser di Indonesia selama dua hari, yakni 29-30 September 2023 mendatang. Sebelumnya, One Ok Rock hanya menjadwalkan konser selama satu hari di Indonesia pada 29 September.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Besarnya antusias penonton membuat promotor menambah jadwal konser One Ok Rock di Indonesia. “Hari kedua konser pertunjukkan untuk Jakarta! Terima kasih, Jakarta, atas dukungannya!! Kami menambah hari konser di Jakarta pada 30 September 2023 (Sabtu),” tulis pengumuman tersebut di akun Twitter One Ok Rock dikutip dari Antara pada Minggu (11/6/2023).

Penjualan tiket konser hari kedua One Ok Rock akan dimulai pada Senin (12/6/2023) pukul 10.00 pagi dan dapat dibeli melalui laman website resmi konser One Ok Rock di Jakarta. One Ok Rock telah mengumumkan akan melaksanakan “Luxury Disease Tour 2023” ke sejumlah negara di Eropa, seperti Prancis, Italia, Jerman, dan lainnya. Rangkaian konser Luxury Disease Tour sebelumnya telah dibuka di Jepang pada 2022 lalu di sejumlah kota, yakni Tokyo, Nagoya, Fukuoka, Osaka, dan Saitama.

One Ok Rock dipunggawai oleh Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya. Band tersebut sudah dibentuk pada 2005 dan melakukan debut sejak 2007 silam.  One Ok Rock pun menjadi salah satu grup band terbesar di masa ini dan melakukan kolaborasi musik bersama para musisi dunia.

Pada April 2015, band itu menandatangani kesepakatan distribusi di seluruh dunia dengan Warner Bros dan sejak itu mereka mengadakan tur di AS, Eropa, Amerika Selatan, dan Australia.

Sebelumnya, band itu telah merilis album berjudul Eye of the Storm pada 2019 dan terpilih sebagai pembuka untuk Tur “Divide Asia Ed Sheeran.” Pada Oktober 2020, One Ok Rock berhasil melakukan percobaan pertama konser daring yang disiarkan langsung secara serentak di seluruh dunia tanpa penonton.

One Ok Rock sempat merilis single baru untuk OST film live action Jujutsu Kaisen, yakni Renegades. Pada Juli 2021, mereka berhasil menyelesaikan penampilan langsung akustik pertama mereka untuk berbagi sisi yang lebih intim dari musik mereka.

Kini, One Ok Rock akan terus mencapai tujuan mereka untuk menjadi band Jepang pertama yang diakui secara global dan pada gilirannya memiliki dampak yang kuat pada generasi muda saat ini dan kancah musik Alternatif secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya