SOLOPOS.COM - Ryan Gosling. (Instagram @ryangoslinger)

Solopos.com, SOLO-Penampilan Ryan Gosling di ajang Oscar 2024 pada Minggu (10/3/2024) malam waktu AS atau Senin (12/3/2024) waktu Indonesia sukses menuai perhatian warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pemeran Ken dalam film Barbie ini hadir ke tempat penyelenggaraan di Teater Dolby Los Angeles bersama dua wanita penting dalam hidupnya yaitu ibunya, Donna Gosling, dan saudara perempuannya, Mandi Gosling.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Pasangan Gosling, Eva Mendes, yang berbagi dua putri dengannya, menunjukkan dukungannya menjelang upacara tersebut dengan undangan Instagram dirinya berdiri di luar ruang ganti Oscar, dengan audio saat dia menyanyikan “I’m Just Ken.”

“Selalu oleh laki-laki saya,” dia memberi judul pada videonya dikutip dari vanityfair.com pada Selasa (12/3/2024).

Eva Mendes dan Ryan Gosling, yang dinominasikan sebagai aktor pendukung terbaik dan dijadwalkan untuk membawakan lagu asli film tersebut I’m Just Ken pada upacara penghargaan Oscar 2024, terkenal sangat tertutup, dan biasanya tidak berjalan di karpet merah bersama.

Gosling tiba di upacara tersebut dengan setelan jas dan kemeja Gucci serba hitam, dengan aksen pipa manik-manik hitam berkilau di sepanjang kerah jaket dan saku rok kemeja. Dia mengenakan kalung rantai yang halus.

Tapi untuk menemukan aksesori terbaik dalam ansambel Gosling, Anda harus melihat ke bawah: Kaus kaki merah muda cerah terlihat dari bawah manset celana Gosling, mengacu pada palet warna Barbie yang berwarna neon.

Mantan Mouseketeer ini mengikuti tradisi bangga para nomine yang membawa penggemar nomor satu mereka, ibu mereka, sebagai orang tambahan mereka ke Oscar. Orang-orang seperti Ben Affleck, Matt Damon, dan Natalie Portman, di antara banyak lainnya, telah menghadiri upacara tersebut bersama ibu tua tercinta di sisi mereka, dan Gosling sendiri juga membawa ibu dan saudara perempuannya pada tahun 2007.

Tahun ini, Bradley Cooper, yang dinominasikan sebanyak tiga kali untuk Maestro, juga berperan sebagai anak mama, menghadiri pertunjukan bersama ibunya, Gloria Campano, membuat pembawa acara Jimmy Kimmel mengolok-oloknya selama monolog pembukaannya untuk penampilan duo mereka yang berulang.

Kimmel tidak mengatakan apa pun tentang ibu Gosling, tetapi dia memanggilnya “sangat seksi” dan mengundangnya untuk “pergi berkemah dan tidak memberi tahu istri kami”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya