SOLOPOS.COM - Lucinta Luna saat masih bekerja di tempat karaoke milik Inul Daratista. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Solopos.com, SOLO — Artis transgender ternama Indonesia Lucinta Luna membuat pengakuan mengejutkan, yakni pernah bekerja di tempat karaoke milik penyanyi dangdut Inul Daratista pada 12 tahun yang lalu.

Lucinta Luna mengaku saat itu dia masih mencari jati diri dan masih menjadi pria dan belum melakukan operasi kelamin. Meski begitu, tempat karaoke milik Inul Daratista memberikan kesempatan artis berusia 34 tahun ini bekerja sebagai resepsionis.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Dahulu kala waktu 12 tahun lalu, aku belum menemukan jati diri dan masih mempunyai belut listrik. Nah, di sinilah @inulviztaofficial memberikan kesempatan padaku disaat waktu aku masih proses bertransformasi menjadi Transjakarta untuk mempekerjakan aku sebagai resepsionis yang lucu dengan bakat komediku,” tulis Lucinta Luna di akun Instagram miliknya pada Selasa (16/1/2024).

Dalam unggahan tersebut, Lucinta Luna juga mengaku sangat disayangi oleh Inul Daratista. Dia memanggil Inul dengan sebutan Bunda. “Makanya Bunda Inul sayang banget sama aku sampai menasehatiku hal-hal yang positif,” ungkap dia.

Diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna juga menunjukkan foto dirinya saat masih bekerja di usaha milik Inul Daratista. Tampak dalam foto tersebut, Lucinta Luna mengenakan pakaian berwarna hijau dan gaya rambut berponi.

Dalam unggahan tersebut, terlihat pula komentar Inul Daratista yang mengaku tidak akan pernah lupa dengan penampilan Lucinta Luna saat masih bekerja dengannya. Inul menyebut Lucinta Luna merupakan sosok yang heboh untuk mendapatkan pelanggan.

“Sayang, bunda enggak lupa wajahmu yang dulu saat jadi karyawan di Inul Vizta Taman Anggrek. Manusia punya pilihan hidup masing2. Dulu kamu paling heboh dapatin costumer. Terima kasih juga sudah pernah ada dlm bisnis bunda, lov u LL,” tulis Inul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya