SOLOPOS.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO-Perjalanan cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan yang belum ada tiga tahun tersebut tengah diguncang prahara dengan munculnya gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui gugatan cerai yang dilayangkan oleh pihak istri tersebut telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024) dan sidang perdana bakal digelar pada 19 Februari 2024.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Penggugat dan tergugat nanti akan dipanggil untuk sidang tanggal 19 Februari 2024 tersebut yang agendanya sidang perdana kan perdamaian dan kalau hadir keduanya akan dimediasi ya, dimediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” jelas pejabat Humas PA Jaksel, Taslimah, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (31/1/2024).

Melongok ke belakang, berikut ini perjalanan cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan yang saat ini telah dikaruniai seorang putri. SEmua berawal saat Teuku Ryan melihat Ria Ricis dari video di unggahan temannya yang bernama Adin pada awal Januari 2021.

Saat itu dia langsung tertarik pada Ricis dan minta dijodohkan. Menariknya, Teuku Ryan tak tahu bahwa perempuan tersebut adalah Ria Ricis yang begitu terkenal. Pria asal Aceh itu mengaku tak pernah mengikuti tren YouTube.

Dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (31/1/2024), pria asal Aceh itu memberanikan diri untuk mengirimkan direct message (DM) setelah mendapat nama akun Ria Ricis. Tak begitu direspons, Ryan meminta alamat rumah Ricis dengan alasan ingin mengirim hadiah piyama.

Tak lama kemudian, Ria Ricis pergi ke Aceh untuk menghibur diri setelah kepergian sang ayah. Teuku Ryan rela menyusul dari Langsa meski harus melakukan perjalanan selama 8 jam.

Sebagai pembuktian cinta, Teuku Ryan memenuhi permintaan Ria Ricis untuk datang ke Jakarta menemui keluarga besarnya. Meski awalnya menunjukkan penolakan, adik Oki Setiana Dewi itu pun luluh.  Momen lamaran yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat ini berlangsung penuh haru dan dibanjiri air mata.

Perjalanan cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan berlabuh di pelaminan pada 12 November 2021 ini digelar secara besar-besaran. YouTuber populer itu dipinang dengan mahar berupa uang Rp179 juta, logam mulia 100 gram dan seperangkat alat salat.

Pada 26 Juli 2022, Ricis melahirkan buah hati mereka melalui proses persalinan caesar di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang.  Anak pertama berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Cut Raifa Aramoana atau akrab disapa Moana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya