SOLOPOS.COM - Nessie Judge dan Andryan Gama. (Instagram @nessiejudge)

Solopos.com, SOLO-Sosok dan profil Andryan Gama bikin penasaran warganet mengingat selama ini Nessie Judge tidak pernah membagikan kedekatan dia dan sang suami. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Sebagaimana diketahui YouTuber yang identik dengan konten horor itu telah melepas masa lajangnya pada Minggu (25/2/2024) kemarin. Hari bahagia itu digelar di Alila SCBD, Jakarta Selatan.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Tentu saja setelah mereka resmi menikah, tak sedikit publik yang penasaran dengan sosok dan profil suami Nessie Judge Andryan Gama ini. Mengingat keduanya tampak jarang sekali mengunggah momen kemesraannya bersama.

Melansir dari unggahan akun TikTok @caviarhold, Senin (26/2/2024), pemilik nama lengkap Andryan Duta Gama itu lahir di Cirebon.  Suami Nessie Judge ini merupakan lulusan dengan gelar Bachelor of Computer Science. Ia juga menekuni profesi yang sejalur jurusan kuliahnya dengan menjadi IT enginer di salah satu E-Commerce terbesar di Indonesia.

Andryan Duta Gama memperkenalkan diri sebagai software engineer dan drummer melalui bio di akun Instagram @andryangama. Dari unggahannya di Instagram pula, Andryan Gama diketahui lahir pada 12 September berbintang Virgo. Kemungkinan Andryan lahir tahun 1993 sama seperti Nessie Judge lantaran lulus kuliah tahun 2015.

Profil suami Nessie Judge ini tak hanya dikenal sebagai ahli komputer, melainkan juga di bidang musik. Diketahui dia pernah tergabung dalam band Okay Dokay tahun 2019 dan Poison Nova 2015 yang karya-karyanya bahkan sudah diekspose melalui Hi Magazine.

Namun saat ini, Andryan Gama tidak berkarier di band tertentu seperti yang ia tuliskan melalui bio akun Instagram pribadinya. Andryan bermain untuk beberapa band, salah satunya The Sidhartas yang merupakan band keluarga Bimbim Slank.

Profil suami Nessie Judge di bidang pendidikan diketahui dia merupakan lulusan Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi. Setelah lulus kuliah dia membangun kariernya sebagai Soft Engineer. Kini Andryan bekerja di ByteDance yang bekerja sama dengan tim Tokopedia Ads (bagian dari Bytedance) & Global Ads. Andryan baru resign dari posisinya sebagai Senior Software Engineer Tokopedia awal tahun 2024 ini.

Dari potret-potret yang dibagikan melalui Instagram pribadinya, Andryan Gama diketahui suka traveling di dalam maupun luar negeri. Andryan juga hobi bersepeda.

Setelah menikah, akun Instagramnya pun diserbu warganet. Banyak warganet meminta supaya dia menjaga Nessie Judge dengan baik.

“Bang, tolong jagain ketua nerrorist baek-baek ya. jan sampe lecet. jan dibikin nangis,” tulis @chameleo***.

“Babang tolong jaga ratu nerrorist cantik kamii, mulai sekarang kamu adalah raja kami selamat utk kalian,” tulis @imeca***.

“Jagain kak ness kita yakkk,” tulis @fajar***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya