SOLOPOS.COM - Bani Maulana Mulia dan Lulu Tobing. (Instagram @banimmulia)

Solopos.com, SOLO-Kembali digugat cerai Lulu Tobing, sosok dan profil Bani Maulana Mulia pun kembali jadi perhatian warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui Lulu Tobing menikah dengan Bani pada 2019. Sebelumnya, ia juga pernah menikah dengan pria bernama Danny Bimo Hendro Utomo, cucu dari Presiden Soeharto, pada 2006 lalu. Sayangnya, pernikahan mereka kandas pada 2017.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Pada 2021 lalu, Lulu pernah menggugat cerai suaminya. Namun gugatan itu gagal sehingga akhirnya mereka rujuk. Sekali pun rujuk, foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka telah menghilang dari akun Instagram Lulu.

Kini kembali digugat sang istri, profil dan sosok Bani Maulana Mulia kembali jadi sorotan warganet. Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (7/11/2023), pria kelahiran 1980 ini memiliki nama lengkap Bani Maulana Mulia.

Diketahui, dia merupakan cucu dari Soedarpo Sastromo yaitu pendiri PT Samudera Indonesia Tbk.  Perusahaan ini bergerak di bidang pelayaran, logistik serta pelabuhan.

Dia tercatat sebagai salah satu lulusan manajemen di Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia pada tahun 1998.  Setelah itu, dia meneruskan pendidikannya ke Deakin University Australia dengan mengambil jurusan keuangan.

Pada umur 21 tahun, dia bergabung dengan dengan perusahaan keluarganya, PT Samudera Indonesia Tbk. Ia pun didapuk sebagai Direktur mulai Juni 2016 hingga sekarang.

Profil Bani Maulana Mulia di kehidupan asmara tidak diketahui secara pasti. Namun di unggahan Instagramnya tertanggal 25 September 2015, Bani mengunggah fotonya bersama dua anak. “My babies,” demikian keterangan di unggahan tersebut.

Di unggahan tertanggal 1 Juni 2014 dia mengunggah foto dirinya bersama seorang anak perempuan. “My Shaayna’s Graduation,” demikian tulisnya.

Di sejumlah unggahannya juga ada unggahan yang memperlihatkan dirinya bersama anak-anak. Namun tidak diketahui apakah mereka anak kandung Bani atau hanya keponakan.

Unggahan perdananya bersama Lulu Tobing tertanggal 8 April 2019. “missing u already,” demikian tulisnya.

Pada Mei 2019, Bani kembali mengunggah foto yang memperlihatkan Lulu Tobing memamerkan cincin berlian. Unggahan itu hanya disertai caption emoji hati warna merah.

Setelah tahu profilnya, diketahui Bani Maulana Mulia belum menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Lulu Tobing hingga berita ini ditulis pada Selasa (7/11/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya