SOLOPOS.COM - Beby Tsabina. (Instagram @bebytsabina)

Solopos.com, SOLO-Berikut ini profil Beby Tsabina yang baru-baru ini membuat publik terkejut melalui unggahan momen lamaran dirinya dengan anggota DPR yakni Rizki Natakusumah. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Kabar bahagia mengenai lamaran ini disampaikan Beby langsung dalam akun Instagram pribadi miliknya yakni @bebytsabina. Pada salah satu postingan yang diunggah memperlihatkan dirinya bersama dengan sosok laki-laki calon suaminya dengan caption “21.04.24,” tulis Beby dikutip pada Senin (22/4/2024).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Tentunya kabar lamaran ini membuat sejumlah artis Tanah Air dan para penggemarnya terkejut karena pasalnya acara lamaran yang diadakan dan digelar secara tertutup di kediaman rumah milik artis tersebut. Tidak hanya itu, sosok calon suami dari Beby Tsabina ini juga menarik perhatian publik karena ternyata Rizki Natakusumah orang yang cukup penting yakni merupakan salah satu anggota DPR di Indonesia.

Profil Beby Tsabina diketahui memiliki nama lengkap Cut Putri Tsabina dan lahir pada 27 Oktober 2002. Diketahui  dia berasal dari Aceh yang telah meniti karier di dunia hiburan sejak masih kecil.

Sejak masuk ke industri hiburan Tanah Air, dia telah mengikuti banyak sekali kegiatan yaitu mengikuti sejumlah casting untuk berbagai sinetron dan film, selain itu dirinya juga menggeluti dunia modeling dan tarik suara.  Berkat kegigihan yang dimiliki akhirnya namanya mulai dikenal oleh publik berkat bakatnya dalam memerankan tokoh Santi pada sinetron Anak Jalanan dan namanya semakin naik ketika memerankan tokoh Ruby dalam seri televisi Mermaid in Love.

Atas pencapaian yang telah diraihnya tidak menjadikan Beby berpuas diri, akhirnya pada tahun 2017 dirinya mulai mencoba memasuki dunia layar lebar yakni dengan berkontribusi sebagai tokoh dalam film Dear Nathan.  Keberhasilan yang dicapainya tidak lepas dari dukungan kedua orang tuanya yakni Darmawan dan Linda Darmawan. Berkat dukungan dan kegigihannya dalam dunia seni peran akhirnya membawa dirinya dapat memenangkan dua kategori sekaligus dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards 2021.

Sedangkan profil Beby Tsabina di bidang pendidikan ternyata juga tak kalah moncer. Meskipun karier dalam dunia entertainment berjalan dengan lancar, kondisi ini tidak membuat dirinya meninggalkan bangku pendidikan. Beby akhirnya mendapatkan gelar Bachelor of Business Administration dengan predikat summa cum laude di Universitas Western Michigan pada 2023.

Dikutip dari Bisnis.com pada Senin (22/4/2024), Rizki Natakusumah merupakan calon suami dari artis Beby Tsabina ini lahir pada 19 November 1994. Perbedaan umur yang dimiliki antara dirinya dengan calon pasangannya yakni sekitar 8 tahun sehingga kondisi tersebut menjadi salah satu perhatian publik.

Tidak hanya perbedaan umur saja adapun hal menarik lainnya yang membuat publik ramai memperbincangkan calon suami Beby Tsabina yakni ternyata Rizki Natakusumah merupakan salah satu anggota politikus yang aktif dibangku pemerintahan DPR dari perwakilan partai Demokrat.

Dirinya telah menjadi anggota DPR sejak usia 25 tahun yakni tepatnya menjabat pada tahun 2019 hingga saat ini. Dilansir p2k.stekom.ac.id, alasan dirinya memilih untuk menjadi anggota DPR yakni agar dapat membangun lebih maju kampung halamannya di Pandeglang, Banten.

Kesuksesan yang dimiliki tentu tidak lepas dari peran orang tuanya yang juga merupakan politikus di Indonesia yakni Achmad Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita. Calon mertua dari Beby ini pernah menjabat sebagai bupati di Pandeglang selama dua periode.

Dilansir dari situs resmi DPR, Rizki juga merupakan komisaris utama pada PT BPR Amal Bhakti Sejahtera sejak tahun 2017. Dia juga menjabat komisaris utama pada PT Rizki Cipta beton dan Yayasan Sohibul Barokah Walfadhilah sejak 2019.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Baru Dilamar Anggota DPR, Intip Profil Beby Tsabina dan Calon Suami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya