SOLOPOS.COM - Klaudia Krish. (Instagram @klaudiakrish)

Solopos.com, SOLO-Sosok dan profil Klaudia Kristi atau Klaudia Krish  jadi sorotan warganet lantaran petugas di kebun binatang Solo Safari ini memiliki paras mirip Pevita Pearce. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Banyak warganet memuji kecantikan sosok pemandu di kebun binatang Solo Safari ini. Bahkan ada yang bilang Klaudia adalah Pevita Pearce ‘KW Super’.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Wanita ini viral gara-gara ada pemilik akun bernama @fitriastyas mengunggah aksinya saat bertugas di Solo Safari.  “Fokus sama satwa x, fokus sama mbaknya mirip pevita v,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan video tersebut dikutip pada Senin (8/1/2023).

Berikut ini profil Klaudia Krish yang wajahnya mirip artis ternama Pevita Pearce dikutip dari berbagai sumber pada Senin (8/1/2023). Diketahui  anak pertama dari dua bersaudara itu memiliki nama lengkap Klaudia Kristi. Dia merupakan pencinta satwa. Klaudia memelihara dua ekor anjing di rumahnya.

Dia tertarik bekerja di Solo Safari sejak Solo Safari dibuka awal 2023. Klaudia bergabung dengan Solo Safari tujuh bulan lalu atau pertengahan 2023.  Klaudia sebagai customer experience Solo Safari yang tugasnya memberikan pengalaman wisata dan rekreasi kepada pengunjung. Salah satunya memberikan edukasi tentang koleksi satwa.

“Saya animal lovers. Kebetulan temanku ada di Solo Safari. Saya tanya-tanya ada lowongan kerja gak? Dari dulu ngebet banget,” kata dia sambil tersenyum saat wawancara dengan Solopos.com beberapa waktu lalu.

Klaudia bekerja selama enam hari per pekan di Solo Safari. Namun alumnus SMPN 5 Solo dan SMKN 7 Solo itu bisa membagi waktunya untuk bergabung di sejumlah grup musik yang manggung di coffe shop malam hari. Selain itu, Klaudia aktif menjadi penyanyi untuk pelayanan gereja.

Ditilik dari akun Instagramnya, dia juga mengunggah video cover lagu di akun media sosialnya. Bahkan Klaudia juga sempat diajak bernyanyi bersama Ardhito Pramono di panggung.

Setelah tahu profil singkat Klaudia Krish, ketahui pula keberadaan wanita mirip Pevita Pearce ini juga diumumkan di akun medsos Solo Safari.  “Weekend kayak gini udah paling pas untuk sahabat satwa ke Solo Safari.  Yuk, intip keseruan kegiatan di Solo Safari dan kenalan sama “Lilo & Milo” yang seneng banget lompat-lompat apalagi pada saat diberi makan ikan. Makin seru lagi karena bisa ditemenin sama kakak Klaudia yang lagi viral nih. Jadi, sahabat satwa lebih penasaran datang untuk ketemu Lilo & Milo atau sama kak Klaudia nih?” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan video aksi Klaudia dikutip dari Instagram @solosafari.id pada Senin (8/1/2024).

Unggahan itu mendapatkan banyak atensi warganet. Kebanyakan warganet justru salfok dengan paras Klaudia yang mirip Pevita Pearce dan berharap sang artis berkunjung ke Solo Safari agar bertemu “kembarannya”.

“Solo gak cuma punya mas gibran tapi juga punya pevitapearce,” tulis @dia17*** di kolom komentar.

“Aku td ketemuu di Solo Safarii pas liat otter kepper’s talk  mirip bgt emg kek Pev.Pearce,” tulis @roshalimah***.

“Abis itu mbak @pevpearce berkunjung ke Solo safari,” tulis @aisyah***.

” @solosafari.id pertemukan @klaudiakrish sama @pevpearce min… Pasti ramai kunjungan wisatawan. Sekedar saran,” tulis @pujoambang***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya