SOLOPOS.COM - Dewi Perssik. (Instagram @dewiperssik9)

Solopos.com, SOLO-Mantan suami yang bernama Angga Wijaya sudah menikah, lalu bagaimana nasib percintaan Dewi Perssik dengan pacar barunya yang diketahui merupakan seorang pilot? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Ini kan mantan udah punya pasangan baru? Kak Depe bagaimana perasaannya?” tanya Jessica Iskandar dikutip dari kanal YouTube Jessica Iskandar pada Senin (7/8/2023).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Nggak papa dia ini kan cuma cari sensasi. Nggak apa-apa dia ini kan aku aku dilamar dia taruh cincin ah siapa berarti kan dia yang aneh-aneh. Dia ini ingin ikut ramai tapi susah udah tua,” jawab penyanyi dangdut tersebut.

Diketahui sudah punya pasangan baru, Dewi Perssik menyebut pacarnya kini, Rully, sering mengajak buru-buru menikah. Namun dia tidak mau tergesa-gesa naik pelaminan lagi lantaran dia ingin pernikahannya menjadi yang terakhir dan langgeng.

“Ngobrolin pernikahan ke mamak sih udah tapi kalo aku belum mau buru-buru. Aku ingin selamanya,” tutur Depe, panggilan akrabnya.

Lebih lanjut pembawa acara Pagi-Pagi Ambyar ini membandingkan dengan usia perkawinan dirinya dengan mantan-mantan sebelumnya. “Kalau aku cintanya cuma 5 tahun enggak mau. Yang masa lalu mah biar enggak terulang.  Yang pertama 2 tahun, yang kedua setahun, yang ketiga 5 tahun. Ini yang keempat lamanya selamanya. Insya Allah doain,” tuturnya.

Dewi Perssik mengatakan sebetulnya dia sudah lama kenal dengan Rully yang kini jadi pacarnya itu.  Kali pertama berkenalan di pesawat.

“Awalnya minta foto  terus dari situ tuker-tukeran nomor telepon. Sebenarnya kenalnya udah 5 tahun.  Ini ketemu lagi dia sudah cerai sama istrinya, aku juga udah cerai,” tuturnya.

Di kesempatan berbeda, pacar baru Dewi Perssik, Rully, menjelaskan alasan kenapa dia ingin buru-buru menikah. “Biar enggak diambil orang duluan,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (7/8/2023).

Tak sedikit warganet mendukung niatan Rully untuk segera meresmikan hubungannya dengan sang pedangdut. “Iya bener mas rully cepat dihalalin mbk dp nya nanti diambil orang banyak yg ngantri pak polisi agung aja udh dr dlu ngantri nya kasian tuh sm pak pol agung,” tulis akun @zuryati*** di kolom komentar.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya