SOLOPOS.COM - Putri Ariani. (Instagram @arianinismaputri)

Solopos.com, SOLO-Putri Ariani diketahui kalah atau gagal jadi pemenang utama America’s Got Talent atau AGT 2023. Hal ini diketahui dari pengumuman resmi di laman Instagram America’s Got Talent pada Kamis (28/9/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Spoiler alert!  The winner of #AGT is….,”demikian caption dari video pengumuman pemenang ajang pencarian bakat tersebut dikutip Solopos.com pada Kamis (23/9/2023).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kemudian video itu melakukan hitung mundur dari angka lima, empat, tiga, dua dan satu. Setelah itu muncullah foto pemenangnya yaitu Adrian Stoica dan Hurricane.

Dengan demikian di ajang AGT 2023, Putri Ariani kalah dari Adrian Stoica dan Hurricane yang menampilkan interaksi manusia dengan anjing. Sementara pelantun Loneliness itu harus puas dengan posisi keempat.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, penampilan penyanyi Indonesia itu sanggup memukau juri hingga Simon Cowell memberikan Golden Buzzer saat babak audisi. Selanjutnya di final, Putri Ariani membawakan lagu Don’t Let The Sun Go Down on Me milik Elton John pada penampilan akhirnya di AGT 2023.

Kegagalan Putri Ariani menjadi juara I America’s Got Talent 2023 ini di luar prediksi mengingat selama ini banyak orang memberikan dukungan dan terpesona dengan keindahan suaranya. Kendati demikian banyak pula warganet tidak merasa heran dengan kemenangan Adrian Stoica dan Hurricane lantaran karakteristik masyarakat Amerika Serikat menyukai hewan peliharaan.

Bahkan ada pula warganet menyarankan agar kelak Panji Petualang dan King Cobra ikut ajang pencarian bakat tersebut supaya jadi pemenang seperti diraih Adrian Stoica dan anjingnya, Hurricane.

“TAHUN DEPAN PANJI PETUALANG DAN KING KOBRA HARUS IKUT AGT!!!”tulis @170al*** di kolom komentar unggahan America’s Got Talent.

“Jangan kaget gaes, hampir 80% penduduk US punya pet dan yg suka nonton tv keluarga jd ya pantes dia banyak suara. Gausah ngamuk kaya fans brutalnya Gab gaes, Masih ada AGT Fantasy League gaesss,” tulis @zein_***.

“all the animal lovers out there know this is WELL DESERVED!!!” tulis @briiic***.

Namun tak sedikit pula warganet menyesalkan Putri Ariani dan talenta bagus lainnya kalah di AGT 2023. Bahkan mereka bikin plesetan singkatan AGT menjadi Animal’s Got Talent.

“AGT is Animal’s Got Talent,” tulis @ita***.

“in the end, this is not America’s got talent but animal got talent,” tulis @moch_***.

“For me the Winner is PUTRI ARIANI,” tulis @novi_***.

“Either Avantgardey, Putri Ariani OR Murmuration should have been the winner. They were the top performers & most watched among finalists!!! This result is extremely suspicious!” tulis @hasbi***.

“I just don’t understand why it wasn’t Putri for the win,” tulis @charlie***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya