SOLOPOS.COM - Poster Drakor My Demon. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Drakor My Demon yang dibintangi aktor Korea Selatan Song Kang dan Kim Yoo Jung sebagai tokoh utama telah memasuki episode 6. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Pada episode 5 drakor ini menampilkan Jung Gu Won (Song Kang) datang untuk menyelamatkan Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dari percobaan pembunuhan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada episode ini menampilkan Jung Gu Won (Song Kang) berhasil menyelamatkan Do Do Hee (Kim Yoo Jung).  Jung Gu Won (Song Kang) dan Do Do Hee (Kim Yoo Jung) akhirnya menyadari bahwa pelaku tak bisa dideteksi melalui teleportasi karena terus berganti wajah.

Melansir dari Nielsen Korea pada Minggu (10/12/2023), episode 6 drakor My Demon berhasil mencetak rating sebesar 4,7 persen.  Ini merupakan peningkatan yang signifikan dan cukup besar dibandingkan dengan episode 5 yang mencetak rating sebesar 3.4 persen. Artinya mengalami kenaikan sebesar 1,3 persen.

Drama Korea SBS TV My Demon saat ini sedang berlangsung. Film ini dibintangi oleh Song Kang sebagai iblis Jeong Gu Won dan Kim You Jung (juga diromanisasi sebagai Kim Yoo Jung) sebagai pewaris Do Do Hee. Keduanya menjadi terjerat ketika dia kehilangan tatonya beserta kemampuannya di pergelangan tangannya.

“Iblis yang tak kenal ampun menjadi tidak berdaya setelah terjerat dengan pewaris dingin, yang mungkin memegang kunci atas kemampuannya yang hilang — dan hatinya,” demikian pernyataan dari Netflix dikutip dari koreaboo.com pada Minggu (10/12/2023).

Pada akhir episode 4, Gu Won mulai merasakan perasaan terhadap Do Hee saat dia menyelamatkannya. Ngeri dengan gagasan memiliki perasaan romantis terhadap manusia yang tidak berharga, Gu Won segera meninggalkan Do Hee secara tiba-tiba di rumahnya pada awal Episode 5.

Do Hee dibuat bingung dengan tingkah lakunya yang panas dan dingin. Jadi, dia mengunjunginya di rumahnya untuk menanyakan perasaannya yang sebenarnya.  Sementara itu, Gu Won yang kebingungan memutuskan untuk menenangkan diri dengan mandi.

Namun pemirsa dibuat terpana oleh adegan beruap tersebut saat kamera fokus pada fisik Song Kang yang berotot mulai dari bahu lebar hingga perutnya yang dipahat dan bahkan dada, karena kamera tersebut menyoroti kalung salibnya yang serasi dengan tatonya.

Do Hee akhirnya menyelinap ke rumahnya dan berusaha mengambil buku dari rak buku Gu Won ketika dia menangkapnya. Dia mengulurkan tangan, mencegah jangkauannya, dan dia berbalik untuk melihat Gu Won yang setengah telanjang di depannya.

Sebelum tampil setengah telanjang di My Demon episode 6, Song Kang juga pernah menarik perhatian karena adegan telanjangnya di Sweet Home 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya