Syahdunya Rhoma Irama Nyanyi untuk Ani Yudhoyono

Rhoma Irama (Vidio.com)
28 Maret 2019 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Raja Dangdut Rhoma Irama mendoakan kesembuhan bagi istri presiden keenam Indonesia, Ani Yudhoyono. Bukan hanya mendoakan, Rhoma Irama juga mempersembahkan lagu khusus bertajuk Ani untuk Ani Yudhoyono.

Persembahan spesial Rhoma Irama untuk istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut disampaikan saat mengisi Konser Dangdut Mendunia yang disiarkan Indosiar. Momen spesial itu diketahui dari video unggahan SBY di Twitter @SBYudhoyono, Selasa (26/3/2019).

"Di tengah kegembiraan kita, ada kabar memprihatinkan bagi bangsa. Ibu Ani Yudhoyono tengah terbaring di rumah sakit di Singapura. Kita doakan agar beliau segera pulih dan bisa kembali mengabdi kepada bangsa dan negara. Di sini saya mempersembahkan lagu mewakili bapak SBY," kata Rhoma Irama dalam video tersebut.

Setelah menyampaikan kata sambutan, Rhoma Irama memetik gitar dan mulai mendendangkan lagu Ani diiringi alunan musik grup band-nya. Suara Rhoma Irama mengalun merdu saat membawakan lagu yang sempat hits puluhan tahun lalu.

Perhatian yang diberikan Rhoma Irama kepada Ani Yudhoyono disambut gembira oleh SBY. Dia mengaku sangat terharu mendengar doa dari Rhoma Irama untuk kesembuhan istrinya. "Assalamualaikum. Sahabatku, Bung Rhoma Irama, saya sungguh terharu mendengar doa dan ucapan lekas sembuh Bung Rhoma Irama untuk Ibu Ani. Semoga doa dan ucapan tersebut didengar serta diijabah Allah. Sehingga Ibu Ani segera berkumpul kembali dengan kita semua. Sekali lagi, terima kasih. Salam, SBY," tulis SBY.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono tengah menjalani perawatan intensif di Singapura karena menderita kanker darah. Bukan hanya Rhoma Irama, warganet juga ikut memberikan doa terbaik untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Sungguh sangat mengharukan ucapannya. Terlebih lagu yang dibawakan Bang Haji Rhoma Irama. Semoga Ibu Ani lekas sembuh dan Bang Haji sehat selalu sukses dunia akhirat," komentar @LesmanaNtb.

"Semoga Allah mengabulkan doa Bang Rhoma dan kita semua. Keyakinan dan harapan itu selalu ada, amin," imbuh @ikhwanberistri2.