SOLOPOS.COM - Rendy Kjaernett. (Instagram @rendykjaernett1)

Solopos.com, SOLO-Rendy Kjaernett diketahui telah hapus tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya, lalu berapakah biaya yang harus dikeluarkan suami Lady Nayoan itu? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal itu dilakukannya sebagai wujud keseriusannya untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Sebelum melakukan proses penghapusan tato, Hendric terlebih dahulu mengajak suami Lady Nayoan itu berbincang.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Tiap kali kita berbuat salah kan ada risiko. Ada pertanggungjawaban yang harus dibayar. Oke deh kemarin-kemarin gue salah nih, apa yang harus gue perbaiki? Gue pikir-pikir,” tutur Rendy dikutip dari kanal YouTube Hendric Shinigami pada Kamis (20/7/2023).

Hendric pun menanyai apakah aktor sinetron Dilema Cinta itu bakal mengulangi perbuatannya atau tidak? Menjawab pertanyaan itu, Rendy berjanji akan membuktikan lewat tindakan.  “Nah itu. Gue berusaha nggak akan diulangin. Ibaratnya sekarang gue udah ga punya harga diri, apa lagi buat orang percaya ama gue, itu udah susah lah. Ya buktiin aja lewat tindakan gue,” tegasnya.

Lalu berapakah biaya yang harus dikeluarkan Rendy Kjaernett untuk hapus tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya mengingat ukurannya sangat besar. Bocoran biaya tersebut dibeberkan langsung oleh sang tattoo artist, Hendric Shinigami.

Namun, Hendric Shinigami belum bisa memastikan biaya tepatnya karena pengerjaan belum selesai.  “Mahal sih. Ya pasti sudah dua digit lah ya, karena kan itu cuma muka doang. Kalau sudah sepunggung baru tiga,” kata Henric, mengutip tayangan Intens Investigasi pada Jumat (21/7/2023).

Hendric Shinigami menekankan bahwa dirinya belum negosiasi soal harga dengan Rendy Kjaernett. Sebab suami Lady Nayoan pun tidak langsung menanyakan harga.  Hal yang terpenting bagi Rendy Kjaernett adalah kemampuan Hendric Shinigami dalam menutup tato selingkuhannya.

Namun Hendric Shinigami sudah memperkirakan perkiraan biaya yang harus dikeluarkan Rendy Kajernett dari desain yang diinginkannya.

“[Biayanya] 20, 30 [juta]? Biasanya hapus [tato] lebih dari itu. Ya, kerena elo sudah enggak ada pilihan, mau enggak mau lu harus bayar dan enggak ada siapapun yang mau ngerjain itu,” ujarnya.

Bila dibandingkan dengan membuat tato pertama kali, menghapus atau menimpa jauh lebih mahal karena tingkat kesulitannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya