SOLOPOS.COM - Ria Ricis. (Instagram @riaricis1795)

Solopos.com, SOLO-Nama Ria Ricis kembali jadi pembicaraan warganet lantaran dia singgung soal kewajiban suami memberi nafkah untuk istri. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pernyataan tersebut bikin heboh karena akhir-akhir ini isu rumah tangganya dengan Teuku Ryan dikabarkan tengah retak.  Terlebih warganet tak lagi melihat foto-foto kebersamaan mereka di Instagram mereka.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Ria Ricis menyinggung soal kewajiban suami menafkahi istri di tengah isu perceraian tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Ricis dalam unggahan curhatan pemilik akun TikTok @fatmawa***.

Pemilik akun ini mengatakan tentang istri harus minta uang nafkah ke suami sekalipun punya penghasilan sendiri. Ia mewanti-wanti agar para istri tidak kebiasaan membeli apapun pakai uang sendiri.

Selagi suami masih sanggup bekerja, wajib bagi istri menuntut hak nafkah.  “Tetaplah minta uang ke suami meskipun kamu punya uang sendiri,” tulis pemilik akun itu dikutip pada Rabu (6/12/2023).

“Jangan biasakan apa-apa pakai uangmu. Kecuali suamimu memang gak mampu menafkahi. Tapi kalau suamimu sehat dan waras, pepet terus minta nafkah ke suami,” sambungnya.

Menurut pemilik akun, istri menuntut nafkah ke suami harus dilakukan selalu kendati nanti diberi atau tidak. “Yang penting, minta, dikasih atau enggak, itu urusan nanti. Minta hak kamu sebagai istri. Tapi jangan lupa jalankan kewajiban sebagai istri ya,” pungkasnya.

Ternyata unggahan itu mendapatkan komentar dari Ria Ricis  yang menyinggung tentang kewajiban suami. YouTuber kondang ini menilai seharusnya suami tahu diri memberi nafkah tanpa istri meminta.

“Ya harusnya sebagai suami tau dan paham kewajibannya sebelum istri ‘ngemis’ ke suami ya,” balasnya.

Unggahan itu pun diunggah ulang sejumlah akun gosip salah satunya adalah Instagram Lambe Turah. Komentar istri Teuku Ryan tersebut langsung dikaitkan dengan kondisi rumah tangganya.

“Jadi suaminya gak pernah kasih nafkah gitu apa gimana?” tulis @anggar*** di kolom komentar dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Rabu (6/12/2023).

“Bukannya dlu mbak udh di ingetin sama netizen, tuh lakik bakalan mokondo, apalagi saat mbak nyuruh dia keluar dr kerjaan lamanya, ya bakal menjadi-jadi deh. Jd klo denger kasus ini, ya enggak kaget udh sesuai prediksi netizen budiman,” tulis @xxgy***.

“Dari awal kn lu jga tau ciss..penghasilan laki lu kyak gimnaa…masih jauuhhh bgtt sama pndapat lu…knpa udah nikah mlah lu sibuk kyak gini,” tulis @mami***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya