SOLOPOS.COM - Salah satu aksi panggung Bring Me The Horizon. (Instagram @bringmethehorizon)

Solopos.com, SOLO-Bakal konser di Jakarta, riders atau daftar permintaan Bring Me The Horizon tentu bikin penasaran. Diketahui  band pelantun Throne ini akhirnya secara resmi mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta pada 10 November 2023 mendatang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Ravel Entertainment akhirnya mengumumkan harga tiket untuk pertunjukan musik Bring Me The Horizon di Jakarta.  Sebagaimana diketahui band metalcore asal Sheffield, Inggris, itu akhirnya bakal menyinggahi Ibu Kota Indonesia. Mereka akan menghibur para penggemarnya di Indonesia pada 10 November 2023 mendatang di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pihak promotor juga mengumumkan penjualan tiket mulai dibuka pada 15 Agustus dan bisa dibeli melalui sejumlah situs. “Tickets go on sale starting August 15th, 2023, at 4 PM and can be purchased at www.bmthindo.com or through @tokopedia Tiket Event,” demikian bunyi pengumuman tersebut dikutip dari Instagram @ravelentertainment pada Senin (14/8/2023).

Ravel Entertainment selaku promotor konser Bring Me The Horizon mengatakan Oliver Sykes dan kawan-kawan tidak memiliki riders yang aneh saat tiba di Jakarta nanti. Ravel Entertainment menyebut Bring Me The Horizon hanya minta disediakan makanan khas western dan jajanan Indonesia saja.

“Oh, nggak, mereka benar-benar nggak pemilih dan nggak menyulitkan sih sebenarnya,” ujar Vice Director Ravel Entertainment Naomi Siahaan  dikutip dari Insertlive pada Senin (14/8/2023).

“Jadi kalau makanan yang penting western cuma itu juga minta kalau bisa ada jajanan jajanan lokal gitu sebenarnya,” sambungnya.

Naomi Siahaan juga mengatakan grup band itu akan mempersembahkan konsep panggung yang menarik. Ini merupakan salah satu permintaan khusus dari tim Bring Me The Horizon untung tampil di Jakarta nanti. Namun, ia belum bisa membocorkan konsep yang akan dibawakan oleh band asal Inggris itu.

“Untuk BMTH sekarang ini tuh cuma di bagian produksi saja sih, dia minta bener-bener detail karena dia pengin ngasih konser yang sudah lama dia juga ke Indonesia, terakhir kali 2011. Jadi dia pengin ngasih sesuatu yang lebih baru kayak sama penampilan mereka di beberapa negara sebelum ini,” jelas Naomi.

Selain menjelaskan riders Bring Me The Horizon saat konser di Jakarta, Naomi memberikan sedikit bocoran terkait penampilan spesial dari grup band tersebut.  “Pokoknya dia pernah bikin satu stage act kalau nggak salah di Eropa deh, mungkin, mungkin akan dibuat lagi di Indonesia,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya