SOLOPOS.COM - Fujianti Utami atau Fuji. (Instagram @fuji_an)

Solopos.com, SOLO-Mengalami kerugian hingga miliaran rupiah, Fujianti Utami atau dikenal dengan nama Fuji  ditipu siapa? Pertanyaan ini bikin penasaran warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bahkan gara-gara masalah tersebut adik Fadly Faisal ini stres dan nyaris gila. “Tahun lalu sudah hampir gila sih. Tapi sekarang alhamdulillah masih waras,” kata Fuji dikutip dari akun Instagram Lambe Turah pada Selasa (27/6/2023).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Jumlah kerugian yang dialaminya menurutnya bisa untuk membeli mobil mewah atau rumah. “Bisa buat beli mobil mewah atau rumah deh kayaknya,” kata pemeran film Bukan Cinderella itu.

Fuji diduga ditipu oleh mantan rekan kerjanya hingga mengalami kerugian miliaran rupiah, namun warganet penasaran dengan siapa sosok si rekan kerja tersebut? Sebab adik Fadly Faisal itu sama sekali tidak mau menyebutkan nama orang yang dia maksud.

Menurutnya, dia sudah berusaha ngomong baik-baik dengan pelaku. Dia juga sudah menunggu iktikad baik dari pelaku, namun hingga setahun pelaku sama sekali tidak menunjukkan iktikad baiknya.

“Aku masih sempat ngomong baik-baik, tapi dari dia bahkan nggak bales chat aku. Dia malah senang-senang di luar sana, ke luar negeri, liburan. Sempat ke Bali juga. Menurut aku itu sudah kelewat batas,” kata Fuji.

Ditanya total kerugian imbas dugaan penggelapan oleh mantan rekan kerjanya itu, dia menjelaskan jumlah angka kerugian Fuji imbas ulah eks rekan kerjanya masih bisa bertambah. Proses penghitungan belum memasuki tahap akhir.

“Mungkin bisa jadi nambah, kan kami belum bisa bilang segitu,” ujar Fuji.

Sebagaimana diketahui, Fuji belum lama ini melayangkan somasi ke mantan rekan kerja yang diduga menggelapkan uang hasil jerih payahnya untuk keperluan pribadi.

“Aku sudah menunggu setahun dan uang aku nggak balik. Aku sudah kerja, kerja aku sudah selesai semua, tapi aku nggak dapat hak aku,” papar Fuji.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya