SOLOPOS.COM - Bruno Mars. (Instagram @brunomars)

Solopos.com, SOLO-Muncul rumor di media sosial, Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta pada 2024. Rumor tersebut muncul karena adanya unggahan sebuah foto yang dianggap sebagai sosok pelantun Just The Way You Are. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Akun @tiketXid menggunggah sebuah foto siluet seorang pria menggunakan topi fedora dengan memegang standing mic. Siluet tersebut tampak seperti Bruno Mars dengan ciri khasnya yang kerap menggunakan fedora.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Akun tersebut tidak menuliskan caption apapun pada unggahannya Sabtu (18/11) lalu. Warganet menduga bahwa pelantun lagu Talking to the Moon itu akan mengadakan konser di Indonesia.

Pada situs resmi Bruno Mars, Jakarta tidak ada dalam daftar kota yang akan dikunjunginya pada tur konsernya di Asia.

Terkait konser Bruno Mars sebetulnya tidak ada nama Jakarta Indonesia dalam situs resminya. Dia Mars hanya akan mengunjungi Tokyo, Jepang. Bahkan, Ia akan menggelar konser di Tokyo Dome selama tujuh hari yaitu pada 11, 13, 14, 16, 18, 20 dan 21 Januari 2024.

Selain Tokyo, pria bernama asli Peter Gene Hernandez itu belum memiliki jadwal kota lain di Asia untuk tur konsernya pada 2024.  Konsernya di Jepang digelar setelah menyelesaikan tur di Amerika Serikat. Ia masih akan konser di Hollywood pada 7 Desember mendatang dengan diikuti beberapa jadwal lainnya.

Meskipun banyak yang berharap bahwa Bruno Mars benar-benar akan menggelar konser di Indonesia, namun kedatangan Bruno Mars ke Jakarta untuk menggelar konser belum dapat dibuktikan kebenarannya.  Mengingat informasi terkait jadwal tur dunia Bruno Mars yang selama ini diumumkan langsung melalui situs resminya.

Gara-gara kabar Bruno Mars bakal konser di Indonesia pada 2024, alhasil sejumlah unggahan Tiket X pun dipenuhi komentar warganet untuk meminta konfirmasi.

“MIN BRUNO MARS KE JAKARTA?” tanya @billa*** di kolom komenter dikutip pada Rabu (22/11/2023).

“brunomars beneran maret nanti ke indo?” tanya @hermaaa***.

“Min bruno mars ke jakarta????!!!!” tulis @dewimayang***.

“BRUNO MARS BENERAN KE JAKARTAA MIN ??” tanya @adie***.

Namun hingga saat ini belum ada tanggapan tentang rumor Bruno Mars bakal konser di Jakarta pada 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya