SOLOPOS.COM - Della Puspita dan Arman Wosi. (Instagram @dellapuspita00)

Solopos.com, SOLO-Sebut dirinya bukan pelakor, Della Puspita jadi sorotan dan bulan-bulanan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pelantun Kau Milikku itu baru saja menikah dengan seorang musikus bernama Arman Wosi pada 11 Mei 2023 lalu. Pernikahan itu berlangsung secara siri.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Betul kami sudah menikah pada tanggal 11 Mei. Kita memang menikah tidak ramai-ramai. Kami sepakat untuk sementara ini memang menikah secara siri,” papar Della dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (8/7/2023).

Menikah lagi dengan pria yang masih berstatus suami orang, Della Puspita bantah dirinya pelakor. “Dari dulu aku ga pernah ambil pusing omongan orang tapi aku duduk di sini bersama suami aku memberikan penjelasan untuk nama baik keluarga. Aku di sini menegaskan tidak ada istilah merebut laki-laki orang karena kalo merebut itu berarti aku menguasai untuk aku pribadi. Aku tidak merasa aku merebut seseorang atau barang karena dia bukan barang yang bisa aku perebutkan. Aku tegaskan aku tidak mau menyakiti siapa pun,” tegasnya.

Dia juga mengumumkan telah menikah lagi melalui Instagramnya. Alhasil Instagram Della Puspita pun diserbu warganet.

“Berawal dari 29 Januari 2023 Lalu…kita memilih 11 Mei 2023 Dari kupanggil kamu nama lalu…Kupanggil kamu Du. Bismillah Du. Welcome to my life suamiku,” demikian tulisnya dikutip pada Sabtu (8/7/2023).

gak mau dibilang pelakor tpi nikahnya sama suami orang..gimna sih..?” tanya akun @rajana***.

“Gak merebut… ? Bukan pelakor…? Kalo hadir diantara suami istri yg masih sah terikat akad pernikahan. Apa namanya ..? Saya adalah anak yg ayahhnya menikah lg tp ibuk saya gak tau. Ayah menikah diam2,” tulis @desi***.

“Lagi musim milih nikah sama pasangan orang yang sah lolll….pede bgt pamer suami yang ternyata suami orang,” tulis @semox***.

“Kaget ternyata nikah sirih sama suami orang,” tulis @muham***.

Namun tidak semua warganet menuding Della Puspita sebagai pelakor. Tak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat dan dukungan terhadap pedangdut itu.

“Alhamdulillah akhirnya di publish…langgeng terus ya neng,” tulis Kristina.

“Masya Allah.. Alhamdulillah. Selamat ya say, insya Allah bahagia lahir bathin selamanya. Aamiin YRA,” tulis Iranty Purnamasari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya