SOLOPOS.COM - Anisa Tasya Amelia alias Meli 3GP. (Tangkapan layar YouTube Denny Sumargo)

Solopos.com, SOLO-Siapa Meli 3GP yang namanya ikut terseret sebagai salah satu pemeran film dewasa bikinan rumah produksi Jakarta Selatan (Jaksel). Selain dia, ada pula Siskaeee dan Virly Virginia. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Meli 3gp memiliki nama asli Anisa Tasya Amelia. Meli 3gp sendiri memang merupakan selebgram yang dikenal dengan berbagai konten-konten vulgarnya. Meli diketahui berasal dari Medan.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Untuk semakin mengetahui siapa Meli 3GP, ketahui pula perempuan ini pernah menjalani beragam profesi di masa lalu. Dia pernah menjadi petugas di bioskop, bekerja di bank,  SPG rokok sebelum akhirnya dia ditawari menjadi model.

Awal mula terjun menjadi model, dia menjalani pemotretan kasual lalu dewasa. “Aku disuruh temen aku lihat dulu oke aku lihat kan lokasinya gimana? Aku liat ada cewek di foto aku liat aman, tinggal ngumpulin niat dan keberanian doang biar bisa difoto kayak gitu,” tuturnya saat hadir di podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu dikutip pada Rabu (20/9/2023).

Akhirnya muncul keberaniannya untuk berfoto dewasa.  “Tapi kan karena aku anaknya apa ya agak degil ya bahasa Medannya agak degil dan mau tahu gitu.  Aku penasaran rasa takutku nggak sebesar rasa penasaranku,” tuturnya.

Saat kali pertama menjalani pemotretan, dia berempat dengan temannya. “Awalnya aku foto berempat ama temenku lucu juga, nggak diapa-apain kok. Profesional. Ya udah akhirnya gue ambil akhirnya berani  buka, toples lalu buka semua. Rasa penasaranku lebih besar. Awalnya coba dulu satu foto mel, aku coba nyaman aku ternyata dan foto lingerie dan bikini itu nyaman,” tutur wanita yang juga berprofesi sebagai selebgram ini.

Saat menjalani pemotretan dengan busana seksi, Meli 3GP mengaku sempat mengalami peristiwa tidak menyenangkan namun dia tidak menyebutkan siapa pelakunya. Peristiwa itu terjadi saat dia menjalani pemotretan one by one dengan sang fotografer.

Sebelum pemotretan, sebetulnya Meli sudah menghubungi salah satu kenalannya untuk menjaganya. “Waktu mau pemotretan salah satu fotografer senior [aku bilang] ini gimana dong gua takut deh ini gimana nih Om Lu jagain gua deh kalau gua kenapa-napa nanti gua langsung telepon lu ya. Kejadian apa nih gue kayak biasa datang gue suruh dia pilih baju ya kan minum biasa ngobrol ngobrol gue minum kayak biasanya gue gitu, [tahu-tahu] gue nggak sadar diri itu minuman ada sesuatu belum ganti baju,” tuturnya.

Menurutnya saat itu pemotretan dimulai pukul 08.00 pagi dan seharusnya pukul 11.00 sudah selesai.

“Nah gue bilang sama dia dari awal gue jam 11 gua langsung mau pergi ya gue ada perlu sama temen gue, gue mau ketemu temen gue padahal nggak ada sebenarnya. Tapi gua ngejaga diri gue gitu kan. Oh ya udah gitu kan [dia bilang]. [Tiba-tiba] nggak sadarin diri lagi tuh bangun-bangun udah jam 4 atau jam 5 pagi gue di tempat tidur  gue nggak tahu apa yang terjadi sama gue? Sumpah gue cuma pakai celana dalam gue,” cetusnya.

“Orangnya dimana?” tanya Denny Sumargo.

“Orangnya nyantai di sofa nonton TV. [Dia bilang] Kenapa Mel santai aja. [Gue bilang] Nggak gitu kak gua udah janji sama temen gue jam 11.00 [siang] kok gue bisa tiba-tiba jam 4 pagi kayak gini? Gue nggak biasanya kayak gini. Ini jam segini gue bilang gitu harusnya ada di rumah,” tuturnya.

Seperti orang linglung Meli meninggalkan pelaku dan lokasi kejadian. Dia juga tidak melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya