SOLOPOS.COM - Film Adipurush. (Instagram/adipurushmovieofficial)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Adipurush banyak dicari publik lantaran film India kolosal satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Jumat, 16 Juni 2023.

Film yang digarap oleh sutradara Om Raut ini menjanjinkan tayangan yang membawa para penontonnya masuk ke dunia mistis yang mempesona dengan aura kemegahan dan kolosalnya.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Adipurush dibintangi artis ternama Bollywood, di antaranya Kriti Sanon, Prabhas, Devdutta Nage, Saif Ali Khan, Sunny Singh, Angad Bedi, Trupti Toradmal, Vatsal Sheth, Kanishk Mahawar, Krishna Kotian, Rime Hakkou, Shivangi Bhardwaj, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Adipurush di laman resmi bioskop XXI dan Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang pangeran dari dinasti Ikhshvaku, Raghav, yang menjalani pengasingan selama 14 tahun di hutan belantara bersama istri tercintanya, Janaki dan adik laki-lakinya, Shesh.

Di hutan Panchvati tempat mereka tinggal, seorang iblis bernama Shurpankha mencoba merayu mereka dan mencoba untuk mengambil nyawa Janaki. Tetapi, usahanya gagal dan justru iblis tersebut kehilangan telinga dan hidungnya.

Tak terima saudaranya kehilangan telinga dan hidung, Raja Iblis Lankesh menculik Janaki untuk membalas dendam. Raghav dan Shesh berangkat untuk membebaskan Janaki dengan bantuan Raja Kera Sugriv, ajudannya Bajarang dan pasukan monyet mereka. Dengan bantuan Dewa Laut, mereka mampu membuat jembatan melintasi lautan. Raghav dan pasukannya berhasil menyeberangi lautan untuk mencapai pantai Lanka, tempat pertempuran epik terjadi di antara pasukan.

Apakah mereka berhasil membebaskan Janaki dari tangan Raja Iblis Lankesh dan bagaimana kelanjutan sinopsis Adipurush ini? Untuk mencari tahu jawabannya, kamu bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai Jumat, 16 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya