SOLOPOS.COM - Film Argylle. (Instagram/argyllemovie)

Solopos.com, SOLO — Publik dibuat penasaran dengan sinopsis Argylle lantaran film thriller ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (31/1/2024).

Film yang disutradara Matthew Vaughn ini merupakan sebuah film aksi garapan Apple Original Films yang bekerja sama dengan MARV serta didistribusikan oleh Universal Pictures. Matthew Vaughn sendiri diketahui pernah menyutradarai beberapa film keren, seperti The Secret Service (2014), Kingsman: The Golden Cicrle (2017), dan The King’s Man (2021).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Banyak aktris dan aktor ternama bermain di film ini, di antaranya Henry Cavill, Dua LIpa, Bryce Dallas Howard, Sam Rockwell, Sofia Boutella, Catherine O’Hara, Bryan Cranston, Samuel L Jackson, John Cena, hingga Rob Delaney.

Mengutip sinopsis Argylle di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film ini mengisahkan tentang seorang perempuan penulis novel yang sangat tertutup bernama Elly. Dia hanya dekat dengan kucingnya.

Dalam novelnya itu, Elly membuat kisah tentang seorang mata-mata bernama Argylle. Namun, di perjalanannya itu, Elly terlibat aksi sindikat kejahatan yang tiba-tiba menyerangnya. Namun Elly diselamatkan oleh seorang lelaki bernama Aiden. Peristiwa itu membuat jarak antara imajinasi Elly tentang karakter-karakter dalam novelnya dan dunia nyata, menjadi buram.

Hal itu membawa Elly dan kucingnya, ke dalam petualangan dan hal besar lain yang tak terduga. Apalagi dia menyelidiki kasus yang unik, yakni kehidupan sindikat bawah tanah.

Nah, bagaimana kira-kira kelanjutan sinopsis dari film Argylle ini? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Rabu (31/1/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya