SOLOPOS.COM - Film OOTD: Outfit of the Designer. (Instagram/ootd.film)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis OOTD: Outfit of the Designer bikin penasaran publik mengingat film romantis itu baru saja tayang di bioskop pada Kamis (25/1/2024).

Film garapan sutradara Dimas Anggara dan produser Delly Malik, Herry Sobiran itu mengangkat kisah kehidupan seorang desainer yang berkuliah di luar negeri. Uniknya, film ini akan memanjakan berbagai indra penonton melalui audiu visual yang disajikan.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Mata Anda akan melihat begitu banyak pakaian yang indah, telinga Anda akan dihibur dengan musik Andi Rianto, mulut Anda akan dihibur dengan makanan khas Indonesia yang dihadirkan,” kata Delly, dilansir Antara.

Banyak aktris dan aktor berbakat terlibat bermain di film ini, di antaranya Rangga Nattra, Jihane Almira, Derby Romero, Asmara Abigail, Jolene Marie, Givina Lukita, Widyawati, Indra Brasco, Shelomita Diah, Runny Rudiyanti, Aldo Irawan Putra, Nadine Chandrawinata, hingga Advina Ratnanigsih.

Mengutip sinopsis OOTD: Outfit of the Designer di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film ini mengisahkan tentang Nare yang sedang menempuh pendidikan fesyen desain di Inggris. Ia ingin memperkenalkan keindahan kain khas Indonesia kepada dunia. Nare berencana menggunakan pewarna serta bahan-bahan alam sebagai motif eco-print pada kain agar menjadi produk fesyen yang ramah lingkungan.

Nare dibantu tiga sahabatnya, Luni, sesama mahasiswi fesyen desain Mala, dan Dantie model yang berasal dari Indonesia. Luni pernah memperkenalkan Nare pada Bagas, seorang fotografer muda. Hubungan mereka pun semakin dekat.

Namun, Luni yang cemburu melihat kedekatan mereka, berupaya menghancurkan hubungan keduanya. Ketika Nare tidak dapat menghubungi Bagas lagi, Nare pergi ke suatu pesta yang dihadiri Azka, teman Nare yang menaksirnya sejak SMA. Saat pesta berlangsung, terjadilah peristiwa yang akan mengubah dan mengancam masa depan Nare.

Dengan sinopsis yang menarik itu, film OOTD: Outfit of the Designer ini juga melibatkan desainer ternama Indonesia dalam proses produksinya. Beberapa di antaranya Chossy Latu, Auguste Soesastro, Didiet Maulana, Edward Hutabarat, Itang Yunasz, Denny Wirawan, dan Sjully Darsono. Mereka mendesain pakaian para pemain film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya