SOLOPOS.COM - Film The Marsch King's Daughter. (Imdb)

Solopos.com, SOLO – Publik dibuat penasaran dengan sinopsis The Marsh King’s Daughter lantaran film action tersebut baru tayang di bioskop Indonesia pada Jumat (26/1/2024).

Film garapan sutradara Neil Burger dan diproduseri langsung oleh Teddy Schwarzman, Keith Redmon, serta Mark L Smith ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Karen Dionne pada 2017. Secara singkat, film ini mengisahkan trauma masa kecil Helena yang tumbuh menjadi pribadi yang penuh dendam.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Menariknya, film ini dibintangi aktris dan aktor berbakat seperti Daisy Ridley, Garrett Hedlund, Ben Mendelsohn, Gil Birmingham, Brooklynn Prince, Caren Pistorius, Chris Violette, Imali Perera, hingga Joshua Peace.

Mengutip sinopsis The Marsh King’s Daughter di laman Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang Helena yang tinggal bersama keluarganya di tengah hutan. Namun, mereka sebenarnya bukanlah keluarga dalam artian sebenarnya. Ayahnya dikenal sebagai Marsh King yang ternyata menyekap ibunya jauh sebelum Helena lahir. Marsh King dikenal kejam dan pada akhirnya masuk penjara setelah membunuh orang saat ibunya akan kabur.

Sekarang Helena sudah berkeluarga dan hidup dengan suami dan anak perempuannya. Hidupnya selalu murung dan jarang tersenyum. Ia berusaha menyembunyikan masa lalunya dari teman, terutama suaminya yang tidak tahu masa lalu istrinya.

Kemudian Helena mendengar kabar kalau ayahnya kabur dari penjara, dan ia terpaksa memberi tahu suaminya. Helena sadar, cepat atau lambat ia harus menghadapi masa lalunya melawan pria yang sejak kecil ia puja. Ia meninggalkan keluarganya, dan pergi ke rumah masa kecilnya di tengah hutan untuk bertemu ayahnya.

Kira-kira bagaimana kelanjutan sinopsis The Marsh King’s Daughter ini? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menonton film ini di bioskop kesayangan mulai Jumat (26/1/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya