SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan di Brick Mansions. (Imdb)

Solopos.com, SOLO-Sebelum menyaksikan film Brick Mansions yang bakal tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (17/10/2023), simak terlebih dahulu sinopsisnya. Di film ini kita bisa bernostalgia dengan mendiang Paul Walker.

Selain Paul Walker, ada sejumlah bintang terkenal pada masanya antara lain David Belle, Catalina Denis, RZA, dan Carlo Rota. Paul Walker adalah seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Ia menjadi terkenal pada tahun 1999 setelah perannya dalam film Varsity Blues. Namun, ia paling dikenal karena berperan sebagai Brian O’Conner dalam serial-serial film The Fast and the Furious. Film-filmnya yang lain termasuk Eight Below, Into the Blue, She’s All That dan Takers. Dia juga muncul di serial National Geographic Channel, Expedition Great White

Sinopsis film Brick Mansions menceritakan Damien Collier, seorang anggota polisi, dipindahkan tugasnya ke kota yang disebut sebagai Brick Mansions, yaitu Detroit.

Kota ini dikelilingi oleh tembok setinggi 12 meter, membentuk zona terlarang yang tak dapat diakses baik untuk keluar maupun masuk.

Tugas Damien adalah melakukan penyelidikan menyeluruh terkait kasus korupsi dan kejahatan pemerintah yang terjadi di tahun 2018.

Sinopsis film Brick Mansions menggambarkan situasinya semakin rumit dengan tingginya tingkat kriminalitas yang melanda Detroit, bahkan sekolah dan rumah sakit di sana berhenti beroperasi.

Pihak berwenang tak mampu mengendalikan tingkat kejahatan yang tinggi, sehingga tembok penahan dibangun dan akhirnya dihuni oleh warga dan gangster. Dalam misi penyamarannya, Damien secara tak sengaja bertemu dengan Lino, mantan narapidana yang sedang dalam daftar buronan.

Ia diburu oleh gembong narkoba, Tarmaine Alexander, atas pencurian besar-besaran heroin. Keduanya memiliki tujuan yang sama, yakni mengungkap kebenaran tersembunyi di balik Brick Mansions dan pejabat-pejabat kota Detroit.

Mampukah mereka menguak misteri di balik Brick Mansions?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya