SOLOPOS.COM - Layangan Putus The Movie. (Instagram/cinema.21)

Solopos.com, SOLO – Trailer film romantis Layangan Putus The Movie akhirnya resmi dirilis di Youtube dan Instagram pada Senin (16/10/2023).

Dalam trailer berdurasi dua menit lebih itu, terlihat tidak ada Putri Marino yang berperan sebagai Kinan. Peran Kinan digantikan oleh sosok Raihaanun, aktris yang mengawali kariernya sebagai model.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Sebelum bermain di Layangan Putus The Movie, Raihaanun diketahui juga bermain di beberapa film, di antaranya Badai Pasti Berlalu (2007), Heart-Break.com (2009), Lovely Man (2011), 27 Steps of May (2018), Salawaku (2016), Affliction (2021), dan masih banyak lagi.

Tidak adanya Putri Marino di film Layangan Putus The Movie yang terlihat di trailernya ini, ternyata membuat kecewa netizen. Hal tersebut terlihat dari beberapa komentar berikut ini.

“Yaela kenapa putri marino diganti, kan yg dapet aktingnya Putri,” tulis pengguna akun Instagram @_wahyuandrianii.

Skip aja lah. Putri Marino nya malahan g ada,” kata pengguna akun Instagram @cuteendra.

“Loh kok mlh putri marino diganti,” sebut pengguna akun Instagram @izzalail_.

Berdasarkan cerita di trailernya, Layangan Putus The Movie ini mengisahkan tentang Aris dan Lydia yang memutuskan untuk menikah. Aris pun meminta izin kepada Raya untuk menikahi Lydia, yang juga gurunya di sekolah.

Namun, rencana pernikahan tersebut terlihat tak mudah. Banyak rintangan yang dihadapi untuk menikahi Lydia. Bahkan, sosok Kinan terus membayang-bayangi hidup Aris untuk memutuskan hal terbesar dalam kehidupannya itu.

“Cinta bisa membuat perasaan paling bahagia, tapi cinta juga yang menghancurkannya. Perasaan yang tidak bisa dikendalikan. Apa yang Aris inginkan sebenarnya?” bunyi penjelasan akun Instagram @mdpictures_official dalam mengunggah trailer Layangan Putus The Movie itu.

Hingga sekarang, belum diketahui kapan film yang kisahnya sempat viral di media sosial itu tayang di bioskop. Namun, dari informasi yang beredar luas di masyarakat, film tersebut bakal menghibur masyarakat Indonesia di akhir tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya