SOLOPOS.COM - Film To Catch a Killer. (Instagram/catchakillermov)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis To Catch a Killer banyak bikin penasaran publik mengingat film action satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Jumat (13/10/2023).

Film garapan sutradara Damian Szifron asal Argentina ini awalnya berjudul Misanthrope, namun karena beberapa hal akhirnya diganti dengan To Catch a Killer. Uniknya, di film ini, produser Shailene Woodley juga bermain sebagai pemeran utama.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Selain dia, film berdurasi hampir dua jam ini juga dibintangi Ben Mendelsohn, Joan Adepo, Ralph Ineson, Richard Zeman, Dusan Dukic, Jason Cavalier, Nick Walker, Darcy Laurie, Mark Camacho, Frank Schorpion, Marcello Bezina, Dawn Lambing, Martyne Musau, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis To Catch a Killer di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film tersebut mengisahkan tentang pembunuhan berantai yang terjadi di malam tahun baru di Baltimore, Amerika Serikat. Eleanor Falco, perempuan polisi yang berbakat namun tengah bermasalah dengan kondisi kejiwaannya, direkrut oleh kepala penyelidik FBI, Geoffrey Lammark untuk menyelidik kasus itu.

Selama proses itu Eleanor juga harus menghadapi teror penembakan di area yang berbeda. Ia pun bertemu dengan beberapa orang yang dicurigai terlibat dalam kasus penembakan tersebut. Kondisi kejiwaan Eleanor diharapkan mampu mengungkap perilaku tersangka yang memiliki kebiasaan tak terduga.

Meski masih muda dan memiliki pengalaman yang minim, dengan kemampuan dan masalah yang ia hadapi, Eleanor mampu menjadi satu-satunya orang yang dapat memahami apa yang ada di dalam pikiran pembunuh dalam peristiwa mengerikan tersebut.

Nah, kira-kira apakah Eleanor berhasil menangkap pelaku pembunuhan dan bagaimana kelanjutan sinopsis To Catch a Killer? Untuk menemukan jawabannya, kamu bisa menyaksikan film tersebut di bioskop mulai Jumat (14/10/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya