SOLOPOS.COM - Film Janin Iblis Neraka. (Instagram/janiniblisneraka)

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Janin Iblis Neraka banyak bikin penasaran publik mengingat film horor satu ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis (12/10/2023).

Film garapan sutradara Joko Nugroho ini diproduseri oleh Fred Chandra, Indra Madaniyah, serta Axis P Kusumonegoro. Janin Iblis Neraka merupakan film keempat yang dikerjakan oleh Joko Nugroho, tetapi merupakan debutnya dalam film bergenre drama horor.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Mengutip Imdb, film ini dibintangi aktris dan aktor ternama Tanah Air, seperti Samuel Rizal, Aliyah Faizah, Yama Carlos, Oce Permatasari, hingga Birgi Putri.

Berdasarkan cerita sinopsis Janin Iblis Neraka di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF) dan bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Randika dan Ranti, merupakan pasangan suami istri (pasutri) muda yang baru saja menempati rumah baru hasil jerih payah mereka.

Selama tinggal di rumah baru, Ranti sering mengalami mimpi aneh berupa petunjuk di kehidupan nyata. Kejadian-kejadian aneh pun sering ia alami. Mulai dari kemunculan kucing hitam misterius, kedatangan seorang pria lusuh bernama Galang, hingga puncaknya ketika Ranti hamil.

Saat hamil, Randika justru menaruh kebencian pada calon bayi yang dikandung Ranti. Kehadiran sosok makhluk astral ingin memiliki keturunan dan dibantu oleh antek-anteknya yang berwujud manusia. Mereka bekerjasama mengusik keharmonisan Randika dan Ranti.

Akankah Randika dan Ranti berhasil melawan teror iblis tersebut dan bagaimana kelanjutan sinopsis Janin Iblis Neraka ini? Untuk mencari jawabannya, kamu bisa menonton film tersebut di bioskop kesayangan mulai Kamis (12/10/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya