SOLOPOS.COM - Film Saw X. (Instagram/saw)

Solopos.com, SOLO — Publik banyak yang penasaran dengan sinopsis Saw X, lantaran film thriller satu ini baru saja tayang di bioskop Tanah Air pada Rabu (11/10/2023).

Film garapan sutradara Kevin Greutert ini memiliki latar waktu antara Saw I dan Saw II. Artinya, tokoh Jigsaw akan kembali hidup dari kematiannya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Mengutip Imdb, film ini dibintangi beberapa aktris dan aktor ternama, di antaranya Tobin Bell, Shawnee Smith, Synnove Macody Lund, Steven Brand, Renata Vaca, Joshua Okamoto, Octavio Hinojasa, Paulette Hernandez, Jorge Briseno, Costas Mandylor, Michale Beach, Isan Beomhyun Lee, David Alfano, dan masih banyak lagi.

Dalam sinopsis Saw X di Bisnis.com, film ini mengisahkan tentang masa lalu Jigsaw ketika mengidap sakit kanker. Ia pun harus menjalani pengobatan berupa operasi untuk mengangkat tumor. Dalam keadaan terpuruk, ia justru mengalami penipuan.

Jigsaw pun marah dengan para penipu dan akhirnya membalas dendam pada mereka. Ia kemudian merancang sebuah permainan sadis nan penuh misteri untuk orang-orang yang menipunya. Jigsaw tidak akan membiarkan para penipu itu bebas, apalagi operasi kankernya telah gagal.

Dilansir Cineverse.id, film dengan durasi hampir dua jam ini, Tobin Bell yang berperan sebagai Jigsaw masih terlihat prima meski usianya sudah 81 tahun. Dalam trailer yang telah dirilis di Youtube Lionsgate Movies, terlihat Amanda Young juga muncul di film ini dengan mengenakan topeng babi dan jubah yang sangat melekat di perannya.

Nah, penasaran dengan kelanjutan sinopsis Saw X ini? Untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa menonton film thriller tersebut di bioskop kesayangan Anda mulai Rabu (11/10/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya