SOLOPOS.COM - Film Sijjin. (Instagram/@sijjinfilm)

Solopos.com, SOLO — Banyak yang penasaran dengan sinopsis Sijjin lantaran film horor satu ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis (9/11/2023).

Film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu dan ditulis Lele Laila diadaptasi film series dari Turki Siccin, karya Alper Mestci yang tayang pada 2014. Series itu suskes mendapatkan perhatian dunia karena Siccin merupakan kisah nyata menggunakan mantra dan ilmu hitam asli para dukun di Turki.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Beberapa aktor dan aktris berbakat turut bermain di film ini, di antaranya Ibrahim Risyad, Anggika Bolsterli, Messi Gusti, Delia Husein, Niken Anjani, Dewi Pakis, Oce Permatasari, Elly D Luthan, Deni Saputra, dan MN Qomaruddin.

Mengutip sinopsis Sijjin di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film ini mengisahkan tentang Irma yang jatuh cinta terhadap sepupunya sendiri, yakni Galang. Perasaan itu mulai tumbuh sejak masa SMA. Irma melakukan segala cara untuk dapat menikah dengannya, bahkan dengan ilmu hitam melalui dukun.

Namun, sang dukun mengingatkan bahwa itu dapat membawa petaka, bahkan meminta agar Irma menjauhi Galang. Beberapa tahun kemudian, Galang ternyata menikah dengan Nisa.

Irma yang masih sangat mencintai Galang ingin tetap memiliki lelaki itu. Namun Galang menolaknya dan meminta agar Irma menjauhinya. Akibatnya, Irma marah dan kembali meminta dukun untuk meneror keluarga Galang, serta mengirimkan santet untuk menyiksa mereka.

Nah, bagaimana kelanjutan sinopsis dari Sijjin ini? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai hari ini Kamis (9/11/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya