SOLOPOS.COM - Film The Piper. (Youtube/Eagle Films)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis The Piper bikin penasaran publik mengingat film horor satu ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Jumat (3/11/2023).

Film garapan sutradara Erlingur Thoroddsen ini diproduseri langsung oleh Boaz Davidson, Avi Lerner, dan Lonnie Ramati. Selain sebagai sutradara, Erlingur Thoroddsen juga bertindak sebagai penulis dalam film The Piper.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Beberapa aktor dan aktri bermain di film ini, di antaranya Julian Sands, Charlotte Hope, Kate Nichols, Pippa Winslow, Alexis Rodney, Philipp Christopher, Aoibhe O Fianagan, Boyan Anev, hingga Salome Chandler.

Mengutip sinopsis The Piper di laman resmi bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang seorang kompesor muda yang diberikan tugas untuk melakukan konser mendiang mentornya. Di balik bakatnya itu, sang komposer mengalmai perjalanan yang penuh dengan ketakutan dan bingung dalam mempersiapkan konser.

Namun, dia tetap bangga dan bahagia karena bisa tampil di hadapan orang banyak di konser besar yang ia mimpi-mimpikan selama ini. Tetapi, kebahagiaan itu berubah menjadi ketakutan yang terjadi tiba-tiba.

Ketakutan tersebut terjadi karena melod yang dia mainkan mempunyai efek yang mematikan bagi orang lain. Dia berharap melodi yang ia ciptakan bisa menghibur orang banyak, tetapi ternyata sebaliknya dan tak terbayangkan sebelumnya.

Nah, kira-kira bagaimana kelanjutan sinopsis dari The Piper ini dan apa yang akan dilakukan komposer tersebut? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Jumat (3/11/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya