SOLOPOS.COM - Film Kultus Iblis. (Instagram/kultusiblis)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Kultus Iblis bikin penasaran publik mengingat film horor satu ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis (2/11/2023).

Film garapan sutradara Bobby Prasetyo dan produksi dari Starvision bersama Focuslight ini memiliki durasi yang cukup panjang, yakni 98 menit atau sekitar 1,5 jam lebih.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Beberapa aktor dan aktris bermain di film ini, seperti Yasamin Jasem, Fadi Alaydrus, Rukman Rosadi, Alit Aryani Willems, Yayu AW Unru, Mian Tiara, Debo Andryos, Delia Husein, Emil Kusumo, Muhammad Kadavi, Viki Mairitrova, Muthia Almashudi, dan Davi Siumbing.

Mengutip sinopsis Kultus Iblis di laman resmi bioskop XXI dan Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang kehidupan Naya dan Raka yang berubah ketika ayah mereka meninggal dunia secara tiba-tiba dan mengenaskan.

Perasaan hancur yang dialami Naya dan Raka ini semakin menjadi-jadi ketika jenazah sang ayah menghilang secara misterius dan memunculkan banyak tanda tanya. Mereka pun sangat terpukul dengan kejadian mistis tersebut.

Untuk menemukan jenazah sang ayah, Naya dan Raka memilih pergi ke kampung ayah mereka. Di kampung tersebut, mereka juga akan menguak misteri yang menjadi teka-teki dan pertanyaan bagi mereka. Namun, hal tak disangka terjadi ketika mereka terjebak di kampung yang penuh bahaya dan hal janggal tersebut.

Akankah Naya dan Raka berhasil keluar dari kampung tersebut dan bagaimana kelanjutan sinopsis Kultus Iblis ini? Untuk menemukan jawabannya, kamu bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Kamis (4/11/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya