SOLOPOS.COM - Film dokumenter Taylor Swift: The Eras Tour. (Instagram/taylornation)

Solopos.com, SOLO — Film dokumenter Taylor Swift: The Eras Tour resmi tayang di bioskop pada hari ini Jumat (3/11/2023).

Terdapat dua periode pemutaran film dokumenter Taylor Swift ini, yakni pada 13 Oktober 2023 di sejumlah negara bagian Amerika Serikat dan Eropa. Kemudian, untuk sebagian negara di Asia, Indonesia, serta 12 negara lainnya dapat menyaksikan film tersebut pada 3 November 2023.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Tur bukanlah satu-satunya hal yang kami lakukan di seluruh dunia. Sangat bersemangat untuk memberi tahu kalian semua bahwa film konser ‘The Eras Tour’ kini secara resmi tayang di bioskop seluruh dunia pada 13 Oktober!” tulis Swift melalui akun X resminya @taylorswift13, pada Selasa waktu setempat.

Mengutip Cineverse.id, film dokumenter Taylor Swift: The Eras Tour telah diputar lebih dari 8.500 bioskop di 100 negara, termasuk Amerika Serikat. Bahkan, film tersebut berhasil mendapatkan lebih dari U$100 juta dalam penjualan tiket di awal. Banyak tiket film ini di bioskop di Amerika yang terjual habis hingga akhir pekan pembukaan.

Film yang disutradarai Sam Wrench ini dalam pemutarannya bisa dikatakan memiliki durasi tayang yang cukup lama sekitar 168 menit atau sekitar hampir tiga jam.

Dalam film ini, penonton akan menyaksikan aksi panggung dan suasana konser Taylor Swift sejak 17 Maret 2023. Di mana The Eras Tour merupakan konser perdana Taylor Swift setelah comeback setelah vakum lima tahun lamanya. Penonton juga akan mendapatkan hiburan daftar lagu dan konsep panggung yang Taylor Swift banget.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan film dokumenter Taylor Swift: The Eras Tour ini, bisa menyaksikan di bioskop terdekat mulai Jumat (3/11/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya