SOLOPOS.COM - Film Mohon Doa Restu. (Instagram/filmmohondoarestu)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Mohon Doa Restu banyak bikin penasaran publik lantaan film drama komedi ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis (26/10/2023).

Film garapan sutradara Ody C Harahap ini menghadirkan cerita yang banyak dialami masyarakat Indonesia saat mempersiapkan hari pernikahan mereka. Terkadang, di momen tersebut pihak keluarga calon mempelai pengantin ikut campur dan membuat persiapan pernikahan menjadi agak kacau.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Banyak aktor dan aktris ternama Tanah Air terlibat dalam film ini, seperti Jefri Nichol, Syifa Hadju, Cut Mini Theo, Sarah Sechan, Abdurrahman Arif, Kiki Narendra, Dea Panendra, Del Vikesha, Ovi Risna, Lupeng Rasyid, Gilang Ramadhan, Donny Kusuma, Maria Theodore, Wenny Rosaline, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Mohon Doa Restu di laman resmi Lembaga Sensor Film dan Antara, film ini mengisahkan tentang persahabatan Mel dan Satya yang dijalani sejak kecil. Namun, saat dewasa, mereka jatuh cinta. Mereka pun berkomitmen menghabiskan masa tua bersama dalam pernikahan yang sesuai impian mereka.

Akan tetapi, tiga bulan menjelang pernikahan, ketegangan mulai terjadi ketika ibunda Mel, Widi dan ibunda Satya, Ira, punya rencana lain untuk penikahan putra putri mereka.

Mel dan Satya sesungguhnya hanya ingin menggelar upacara pernikahan secara sederhana dengan tamu dari pihak keluarga dan sahabat terdekat. Tapi, kedua ibu mereka ingin upacara pernikahan dilakukan besar-besaran. Ternyata, Satya cenderung patuh dan menyetujui semua permintaan ibunya. Sehingga Mel khawatir apakah Satya adalah pilihan yang tepat untuk menjadi suaminya atau tidak.

Nah, penasaran dengan kelanjutan sinopsis dari Mohon Doa Restu ini? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Kamis (26/10/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya