SOLOPOS.COM - Tangkapan layar trailer film Freelance. (Imdb)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Freelance bikin penasaran publik lantaran film action satu ini baru saja tayang di bioskop pada Rabu (25/10/2023).

Film yang digarap sutradara Pierre Morel ini juga mengangkat kelucuan dari tokoh utama John Cena yang berperan sebagai Mason Petits. Film ini merupakan debut Jacob Lentz sebagai penulis skenario film layar lebar, setelah sebelumnya banyak menulis untuk acara-acara televisi. Film dengan anggaran US$ 40 juta ini mulai diproduksi pada 17 Januari 2022 di Kolombia.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Selain John Cena, film ini juga dibintangi Alison Brie, Alice Eve, Christian Slater, Marton Csokas, Juan Pablo Raba, Julianne Arrieta, Molly McCann, Daniel Toro, Sebastian Eslava, hingga Roberto Cano.

Mengutip sinopsis Freelance di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF) dan Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang mantan anggota pasukan khusus bernama Mason Petits. Dia adalah mantan operator pasukan khusus yang ditugaskan menjaga seorang jurnalis perempuan Claire Wellington yang akan mewawancarai Presiden Paldonia, Juan Venegas.

Namun, rencana wawancara tersebut terhambat karena ada upaya kudeta militer terhadap kepemimpinan Juan Venegas. Ketiganya berusaha menyelamatkan diri dari ancaman yang mengintai mereka di Paldonia.

Di sisi lain, Mason memiliki hubungan buruk dengan Venegas karena sang presiden adalah sosok yang membunuh teman-temannya sewaktu jadi anggota pasukan militer khusus.

Nah, kira-kira bagaimana kelanjutan sinopsis Freelance ini? Untuk mencari jawabannya, Anda bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Rabu (25/10/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya