SOLOPOS.COM - Film Indigo. (Instagram/indigo_filmm)

Solopos.com, SOLO — Publik banyak yang penasaran dengan sinopsis Indigo lantaran film horor satu ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis (19/10/2023).

Film horor garapan Rocky Soraya ini menggandeng artis cantik Amanda Manopo untuk bermain di Indigo. Amanda Manopo juga beradu peran dengan aktor Aliando Syarief.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Selain Amanda dan Aliando, ada aktor dan aktris lain yang bemain di film ini. Beberapa di antaranya Sara Wijayanto, Nicole Rossi, Aruma Khadijah, Intan RJ, Mira Asmara, Ferry Ardiansyah, M Alfarizi, Rina Ritonga, Amna Shahab, dan Marcelino Lefrandt.

Mengutip sinopsis Indigo di laman resmi bioskop XXI, film horor ini mengisahkan tentang seorang perempuan muda nan cantik bernama Zora yang mempunyai kemampuan indigo. Dia juga mempunyai adik berma aNinda yang mengidap sikzofrenia. Namun, setelah pengakuan paranormal Sekar, baru diketahui Ninda juga indigo, pemilik indera keenam yang bisa melihat dunia lain.

Suatu ketika, nyawa Ninda terancam oleh sosok tak kasat mata yang terus mengganggunya. Untuk menyelamatkannya, bantuan Zora diperlukan. Ketika kecil, Zora ternyata adalah seorang indigo yang kemampuannya sudah ditutup. Sekarang kemampuannya tersebut harus dibuka kembali demi bisa menyelamatkan sang adik.

Ketika kemampuannya itu terbuka lagi, dia harus beradaptasi menjadi seorang indigo, menghadapi sosok dari dunia lain, sekaligus menguak misteri masa lalu yang menakutkan.

Nah, kira-kira bagaimana kelanjutan sinopsis dari Indigo ini? Untuk mengetahui jawabannya, Anda bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan mulai Kamis (19/10/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya