SOLOPOS.COM - Film Wakaf. (Instagram/supermedia_pictures)

Solopos.com, SOLO — Banyak yang penasaran dengan sinopsis Wakaf mengingat film horor ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis (26/10/2023).

Film garapan sutradara Adi Garin ini mengandung pesan religi yang sangat kuat. Apalagi film tersebut juga dibintangi Putri Delina, anak kedua dari komedian Sule. Selain bertindak sebagai sutradara, Adi Garin juga penulis dalam film berdurasi 88 menit ini.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Selain Putri Delina, ada beberapa aktor dan aktris lainnya yang bermain di film tersebut. Adapun di antaranya M Yusuf Al LAmpungi, Kiki Amalia, Julian Kunto, Arswendy Swara, Egi Fedly, Oce Permatasari, hingga Ya Widjaya.

Mengutip sinopsis Wakaf di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF) dan bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang Della dan Farhan yang menjasi saksi ambisi keji orang tua mereka yang berseteru memperebutkan tanah warisan milik Amrullah yang di atasnya berdiri sebuah musala yang telah diniatkan untuk kemaslahatan warga kampung.

Nata yang merupakan ayah dari Della dan Farhan ini iprovokasi oleh istrinya yang berusaha merebut tanah tersebut untuk kepentingan sendiri. Nata pun lalu menemui seorang dukun untuk menghabisi satu per satu keluarga Amrullah agar dapat menguasai harta seutuhnya.

Dari aksi keji Nata tersebut, kekuatan kelam dari bangsa jin akhirnya turut campur di bawah perantaraan Ki Japa dan di situlah pertumpahan darah tidak terelakkan. Teror demi teror merebak akibat satu dosa besar. Bahkan, hal tersebut juga membuat Delia dirasuki Jin Anzar.

Nah, kira-kira bagaimana kelanjutan tanah tersebut dan sinopsis lengkap dari film horor Wakaf? Untuk menemukan jawabannya, kamu bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai Kamis (26/10/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya