SOLOPOS.COM - Film Transformers: Rise of the Beasts. (Instagram/transformersmovie)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts wajib Anda ketahui karena film fiksi ilmiah ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada hari ini Rabu, 7 Juni 2023.

Film asal Amerika Serikat ini disutradarai oleh Steven Caple Jr dan bakal menjadi film ketujuh dari seri film Transformers. Film tersebut ditulis oleh Joby Harold, Darnell Metayer, Josh Peters, Erich Hoeber, Jon Hoeber, dan Joby Harold.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Beberapa artis ternama terlibat dalam pengisi suara film ini, seperti Michelle Yeoh, Pete Davidson, Colman Domingo, Peter Dinklage, Cristo Fernandez, Ron Perlman, Anthony Ramos, John Dimaggio, Peter Cullen, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Transformers: Rise of the Beasts dari berbagai sumber, film ini diadaptasi dari cerita fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 1984 yang akan banyak bermunculan karakter Transformers baru.

Secara singkat, film ini menceritakan tentang pengalaman Optimus Prime yang baru pertama kali bertemu dengan Optimus Primal. Dalam pertemuannya ditengah hutan belantara. Optimus Primal mengingatkan kepada Optimus Prime tentang adanya ancaman besar kepada umat manusia.

Optimus Primal juga menjelaskan bahwa ancaman tersebut akan datang dari makhluk besar yang belum pernah dilihat sebelumnya, yakni Transformers Unicorn.

Dari sinopsis Transformers: Rise of the Beasts ini, dua tokoh tersebut berusaha melawan Transformers Unicorn. Ketika melawan Transformers Unicorn, Optimus Prime adu konflik dengan Terrocon yang dipimpin oleh Scourge. Namun, di tengah-tengah konflik itu, ada sosok manusia, yakni Noah dan ditemani seorang peneliti bernama Elena hadir membuat konflik menjadi cair.

Penasaran dengan kelanjutan cerita film ini? Saksikan Transformers: Rise of the Beasts ini di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini Rabu, 7 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya