SOLOPOS.COM - Tangkapan layar film Puspa Indah Taman Hati. (Instagram/puspaindahfilm)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Puspa Indah Taman Hati banyak bikin penasaran publik mengingat film romantis ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Film garapan sutradara Monty Tiwa ini mengadaptasi kisah cinta legendaris Galih dan Ratna dalam Gita Cinta dari SMA yang tayang pada 1997 karya Arizal. Puspa Indah Taman Hati ini memiliki cerita lanjutan dari film Gita Cinta dari SMA.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dalam produksinya, film ini dibintangi aktris dan aktor ternama Tanah Air, seperti Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Dewi Gita, Lukman Sardi, Arnold Leonard, Vladimir Rama, Ariyo Wahab, Ken Nala Amrtha, Sadha Triyudha, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Puspa Indah Taman Hati di laman resmi bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang Galih yang bertemu dengan Marlina di kampus seni di Yogyakarta. Selain aktif kuliah, Galih juga merupakan seorang penyanyi solo.

Pertemuannya dengan Marlina yang memiliki paras cantik mengingatkan Galih dengan Ratna, mantan kekasihnya ketika duduk di bangku SMA. Tanpa disadari, Galih pun jatuh cinta dengan Marlina dan menjalin asmara dengannya.

Namun, hubungan mereka terhalang restu dari orang tua Marlina yang masih memandang status sosial. Orang tua Marlina menyebut anaknya dengan Galih berasal dari kalangan yang berbeda. Akan tetapi, dengan sepenuh hati, Galih membuktikan bahwa dia begitu mencintai Marlina sehingga orang tua kekasihnya itu luluh juga.

Setelah masalah tersebut selesai, dalam sinopsis Puspa Indah Taman Hati ini juga menceritakan konflik lain ketika Ratna tiba-tiba kembali ke kehidupan Galih. Hal ini tentu membuat bingung Galih karena harus memilih Ratna atau Marlina.

Nah, untuk mengetahui jawaban siapa yang bakal dipilih Galih, kamu bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan mulai Kamis, 31 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya