SOLOPOS.COM - Cuplikan trailer film The sinopsis The Three Musketeers: D'Artagnan. (Youtube/Samuel Goldwyn Films)

Solopos.com, SOLO — Publik dibuat penasaran dengan sinopsis The Three Musketeers: D’Artagnan lantaran film petualangan ini baru saja tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 29 November 2023.

Film garapan sutradara Dimitri Rassam ini menjadi salah satu film hit di box office Prancis dan menjadi film Prancis dengan pendapatan kotor tertinggi ketiga pada 2023. Lebih dari 3,3 juta tiket terjual di Prancis dan lebih dari 1,5 juta tiket terjual di luar Prancis.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Perlu diketahui, film ini terdiri dari dua bagian. Bagian pertama The Three Musketeers: D’Artagnan, yang telah dirilis di Prancis pada April 2023 dan Indonesia pada November 2023. Sedangkan bagian kedua The Three Musketeers: Milady direncanakan rilis di Paris pada Desember 2023.

Mengutip sinopsis The Three Musketeers: D’Artagnan di laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film ini mengisahkan tentang seorang pemuda tengil dari Gascony yang hampir terbunuh ketika berusaha menyelamatkan seorang perempuan yang hendak diculik oleh perempuan misterius dan kaki tangannya.

Ia pergi ke Paris untuk mencari orang yang berusaha membunuhnya sekaligus untuk menjadi anggota musketeers alias pengawal istana. Setiba di Paris, ia tidak sengaja terlibat masalah dengan tiga musketeers yang masing-masing mengajaknya duel. Ketiga musketeers tersebut adalah Athos, Aramis dan Porthos.

D’Artagnan bersama ketiga musketeers itu kemudian membongkar rencana jahat Kardinal Richelieu yang ingin menjebak Ratu Anne.

Dengan sinopsis yang menarik, film The Three Musketeers: D’Artagnan dibintangi aktris dan aktor papan atas, seperti Francois Civil, Vincent Cassel, Romain Duris, Pio Marmai, Eva Green, Louis Gareel, Vicky Krieps, Lyna Khoudri, Jacob Fortune-Lloyd, Eric Ruf, Marc Barbe, Patrick Mille, Julien Frison, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya