SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan Twinkling Watermelon. (Viu)

Solopos.com, SOLO-Berikut ini sinopsis drama Korea atau drakor Twinkling Watermelon yang disutradarai oleh Son Jung Hyun. Dengan genre fantasi di mana kamu akan disuguhkan dengan cerita perjalanan waktu yang seorang anak SMA ke masa lalu dan menjalani hari-harinya dengan menyenangkan pada masa itu.

Drama Korea ini akan dibintangi oleh aktor muda populer di Korea Selatan seperti Seol In Ah, Ryeoun, Choi Hyun Wook, Shin Eun Soo, dan masih banyak lagi. Seol In Ah sebelumnya pernah membintangi drama School 2017 serta film Emergency Declaration, dan menjadi semakin populer berkat perannya dalam drama hit Business Proposal. Sedangkan Ryeo Un baru-baru ini membintangi Viu Original yaitu The Secret Romantic Guesthouse. Selain itu dia juga pernah membintangi drama 18 Again.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Bagi kamu yang penasaran, simak sinopsis Twinkling Watermelon terlebih dahulu dan catat tanggalnya agar tidak terlewat nonton drama Korea yang tayang di platform Viu ini. Dikutip dari Viu, Selasa (26/9/2023), Twinkling Watermelon mengisahkan tentang Eun Gyeol, seorang siswa sekolah menengah yang tampaknya biasa-biasa saja, menjalani kehidupan ganda secara rahasia.

Pada siang hari, dia menjadi murid teladan, namun pada malam hari, dia menjadi gitaris untuk sebuah band di Hongdae. Tanpa diduga, dia melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan bertemu Yi Chan. Bersama-sama, mereka membentuk band bernama Watermelon Sugar dan menjalin ikatan yang mendalam.

Dalam perjalanannya, Eun Gyeol bertemu dengan seorang gadis misterius dan jatuh cinta. Kisah ini memadukan unsur-unsur kedewasaan, dongeng, dan keajaiban, menciptakan kisah pertumbuhan dan penemuan diri yang menawan.

Setelah tahu sinopsisnya, berikut ini adalah daftar pemeran drama Korea Twinkling Watermelon:

– Ryeo Un sebagai Eun Gyeol
– Choi Hyun Wook sebagai Lee Chan
– Seol In Ah sebagai Se Kyeong
– Shin Eun Soo sebagai Cheong Ah
– Kim Joo Ryoung sebagai Lim Ji Mi
– Bong Jae Hyun sebagai Eun Ho
– Choi Won Young
– June
– Seo Young Hee
– Chun Ho Jin
– Jung Sang Hoon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya